SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4125 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- eyang yang terlalu



Blog posted by

eyang yang terlalu


Blog posted on 18-07-2012
Senin hari pertama aksa TK B, krn masuk jam 7.30 adiknya aku tinggal dirumah selain aku fikir ada papanya, eyangnya dan pembantu maka adiknya kutinggal dirumah biar aku bisa fokus meladeni aksa yg baru sekolah. Belum juga sekolah dimulai baru memulai perkenalan papanya menelfon aku bgaimana nanti si arva kalau dia berangkat kerja, aku bilang aja yah titip dulu sama mamamu atau pembantu. 



Eh gak lama papanya telfon lagi katanya kasihan liat arva nyari mamanya dan dirumah gak da yang mo nemenin arva main krn semua sibuk, saking keselnya aku suruh aja bawa arva kesekolahan. Padahal dirumah eyangnya cuma nyiram pohon pembantu nyapu n ngepel masa dititipin arva 1 jam aja gak ada yang mau. 



Kalau aku tinggal sendiri mengontrak yah aku pasti bawa arva kemana-mana karena gak ada yang bisa diminta tolong titip tapi ini aku tinggal dengan mertua yang dengan santainya lebih milih menyiram tanaman daripada momong cucunya.



Ya Allah kenapa ya mertuaku bisa gak punya perasaan seperti itu, kalau aku minta ngontrak sendiri swm beralasan kasihan mamanya gak da yg nemenin tapi buat apa aku disini juga gak dibantuin sama dia. Kejadian ini udah yang kesekian kali waktu itu aja pernah arva sakit panas sedang aku harus mengantar aksa TPA yang sedang ujian. Mertua yang tahu arva panas bukannya menawarkan diri momong arva agar tidak perlu aku ajak mengantar kakaknya eh malah langsung masuk kamar tidur siang Ya Allah lagi2 aku merasa ditelantarkan oleh mertuaku. Aku tidak meminta dia mengasuh anakku hanya aku minta waktu nya untuk dititipin arva sebentar tapi dengan santai nya dia msuk kamar atau menyiram pohon.



Sakit hatiku melihat ketidak pedulian mertuaku seperti itu. Padahal untuk urusan rumah sudah ada pembantu tapi memang mertua ku sengaja menyibukkan diri biar gak disuruh momong cucu. Sampai kapan mertuaku tertutup hatinya, tidak mau meluangkan waktu sebentar untuk bermain dengan cucunya. toh kalau dia tidak mau main dengan cucunya cukup diperhatikan saja karena anak2ku sudah besar bisa bermain sendiri. Aku curhat ke swm dia cuma bisa berkata yah mau diapain lagi. Jadi dia gak ada usaha untuk meringankan pekerjaan aku mengurus anak atau memberi solusi yang menyenangkan. Buat apa aku tinggal sama mertua tapitidak bisa diminta tolong



Ditampilkan sebanyak : 1012

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama_aksa's blog :