SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1244 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Fitnah Mertua



Blog posted by

Fitnah Mertua


Blog posted on 04-10-2011
Hal ini belum lama aku ketahui, ternyata mertuaku kejam dengan mefitnah ibukuku. Semua berawal dari uang angpao hasil pernikahan aku 6 tahun  silam. Kira kira hasilnya sebesar 13 juta. Esoknya setelah hasil dihitung mertuaku yg perempuan menyerahkan uang itu kepadaku,tetapi dia minta 3 juta untuk bayar rias pengantin. Langsung aku berikan, dan sisanya 10 juta aku serahkan ke swm agar didepositokan saja untuk biaya melahirkan kelak. Namun baru 1 bulan uangnya dideposito sudah diambil katanya mertuaku pinjam untuk usahanya yg sedang butuh dana. Aku tidak ambil pusing karena dari awal aku memang tidak merasakan memiliki uang tersebut.



Namun skg aku baru tahu kalau ternyata mertuaku disekitar keluarganya mengatakan bahwa uang hasil nikah aku dipinta semua oleh ibuku. Sontak ketika aku mendengarnya ingin rasanya kabur karena merasa difitnah mertuaku. Namun hal itu aku urungkan dan tidak aku sampaikan juga ke swm karena aku mencari waktu yg tepat.



Ternyata seminggu lalu waktunya datang juga ketika malam2 aku ribut dengan swm karena sikap dia yg sombong dan angkuh. Aku langsung berujar sifatmu memang serupa dengan ayahmu, kontan dia marah dan menanyakan apa maksud tujuanku ngomong kayak gitu. Dengan nada emosi walau sudah jam 1 malam aku bercerita bahwa aku mendapat cerita bahwa diluar bapakmu bilang kesemua orang kl ibuku yg ambil uang hasil nikah kita,padahal kamu sendiri yg memberikan uang 10 juta itu kepada bapakmu. Swmku tidak percaya sama ceritaku lalu meminta sebuah nama yg menceritakanhal itu kepadaku. Langsung aku berikan nama itu. Dan aku menantang bahwa orang tersebut juga berani diminta pertanggung jawabannya jika bapakmu mengelak.



Namun mungkin karena takut kenyataannya, swmku tidak berani menanyakan langsung hal itu kepada bapaknya ataupun saudaranya yg memberitahukan hal tsb. Dia fikir yah sudahlah toh itu semua tidak benar, yg penting dia tau yg sebenarnya. Tapi bagaimana dengan sikap saudara2nya yg lain yg menganggap aku matre. Ya Allah ampunilah aku jika tidak  bisa memaafkan dan melupakan hal ini.






Ditampilkan sebanyak : 1828

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama_aksa's blog :