SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1113 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Eyang yg pelit



Blog posted by

Eyang yg pelit


Blog posted on 21-10-2009
Hari Minggu Om dari suami ku datang berkunjung dia membawakan snack kecil untuk oleh2 buat anakku,seperti oreo,biskuat,tango dll.Dalam jumlah yg lumayan banyak tetapi dalam kemasan yg kecil2.Berhubung hari sudah agak malam aku tidak sempat menyimpan oleh2 tsb ke lemari khusus makanan untuk anakku.Esok hari ketika ku cari ternyata makanan itu sudah tidak ada dan disimpan oleh mertua ku yg perempuan.



Siang2 anakku minta jatah kue namun karena persediaanku juga sudah habis jadi tidak aku beri tetapi aku janjikan akan pergi ke Alfamart untuk membelinya.Mertua ku yg mendengar anakku merengek meminta kue bukannya memberi kue oleh2 semalam eh malah diam saja.dalam hati akku Istighfar,tega2nya mertuaku mengambil jatah kue untuk anakku.



Agak sore aku dan anakku pergi ke Alfamart untuk membeli kue.Lalu aku simpan kue tsb.Agak malam anakku minta kue aku kasih dan anakku memakan kue itu didepan mertuaku dan yg lebih sadis dan tega lagi kue yg aku beli dipotong oleh mertuaku dan sebagian ia makan.Anakku belum mengerti kuenya diambil dia diam saja tapi ketika aku tanyakan apakah kuenya habis dimakan dia bilang tadi diminta sama nenek.



Astagfirullah lagi2 aku Istighfar.Aku gak masalah mertuaku gak pernah kasih jajan buat anakku toh aku masih sanggup memberinya.Tetapi mengapa jatah oleh2 sampai2 kue yg aku beli pun diambil oleh nenek nya.



Aku bingung baru kali ini aku menemukan nenek yg pelit sama cucunya sendiri.Karena setahuku nenek lebih sayang sama cucunya daripada sama anaknya sendiri. Ya Allah azab apa yang akan kau berikan atas perlakuan mertuaku itu?.Aku sendiri jika anakku mendapat uang dari seseorang langsung aku belikan semua keperluan anakku,kalau bisa aku tidak memakai uang untuk anakku.



Dan ada lagi kebiasaan mertuaku setiap aku pergi sama anakku menginap dirumah ibuku, mertuaku selalu belanja makanan ke Carrefour atau TipTop.Tapi yg bikin aku kesal tidak sebatang kuepun mereka beli untuk anakku.Toh kl mereka beli buah ketika aku tiba dirumah ini lagi makanan ataupun buah sudah habis tinggal kulitnya saja.Sedangkan aku menginap dirumah ibuku hanya 1 hari.



Astagfirullah lagi-lagi aku hanya dapat berIstigfar semoga Allah memberi kesabaran,ketabahan dalam menghadapi mertuaku ini.












Ditampilkan sebanyak : 2790

Comment by:
Salam Kenal Mama Aksa
Ya namanya tinggal sama mertua kita harus tabah. Nasib kita hampir sama dech,waktu anakku lahir saudara2 pada kasih kado termasuk keluarga dr mama ku..tapi mertuaku sama sekali ga ada pernah beli pa2 buak anakku sampe skr (anakku udah 1th)malahan kl ada saudara yg melahirkan dianya mt kado ke aku sisa kado2 anakku. Begitu juga dg makanan. Kadang2 aku berpikir pelit amat keluarga dr suamiku sama semua, Padahal mrk tinggalnya sama kami. Selama 3 th tinggal bersama kami mertuaku dan adik2 suamiku sama sekali tidak pernah membantu biaya rumah dr hal2 sekecil apapun. Ya uda resiko dech mum tinggal bersama mertua...untung kita para mum bisa saling berbg cerita buat hilangi strees...Senang dpt berkenalan dg para mums....
Dikirim : 2009-11-14

Comment by:
Sabar yah Jeng, mungkin ada benarnya semakin tua umur, kelakuan semakin kembali jadi anak kecil.
jangan sampai karena kelakuan ibu mertua hubungan keluarga Jeng jadi terganggu.
Dikirim : 2009-10-26

Comment by:
mama aksa salam kenal...
klo memang bisa pindah, pindah rumah aja
mam...
sayang nti malah hubungannya ma eyang / ma mertua jd jelek.
sabar ya mam...mungkin mertua dah balik lagi jd anak kecil jdnya begitu :D

semoga kesabaran mama dpt anugrah dr Allah
Dikirim : 2009-10-22

Comment by:
sabar ya bun.. mending bunda pisah rumah aja biar lebih tenang n hub. dengan mertua jg baik.. mudah2 mertuanya cpt diberikan petunjuk..
Dikirim : 2009-10-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama_aksa's blog :