SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
977 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kutipan jurnal harian buah hatiku 3 juni 2010



Blog posted by

kutipan jurnal harian buah hatiku 3 juni 2010


Blog posted on 16-07-2010








3 JUNI 2010


Mami sangat mencintaimu...


 


halo kesayangan mami......


duuh tambah besar dede sekarang yah, dari pagi sampe pagi lagi dede ga berenti nendangin perut mami. mami kadang sampe kesakitan, tapi mami selalu ketawa, karna mami suka. berarti dede sehat banget. sayang, kmrn tgl 24 mei mami udah usg. tapi mami ga ngerti gambarnya nak, mungkin karena mami bukan dokter. katanya anunnya dede masih kecil banget, jadi belum kliatan. tapi semua bagian tubuh dede lengkap.mami bersyukur banget. pertama kalinya liat dede, mami terharu sekali de, sayang mami makin bertambah. maafin mami ya sayang, mami kadang suka ngajak dede jalan2 smpe mlm n bikin dede capek. biasanya klo udah gitu dede ga mau nendang2 perut mami lagi. marah ya sayang? maafin mami ya nak..


 


beberapa hari yang lalu mami juga pertama kalinya ngerasain dede cegukan. lucu deh nak, mungkin dede terlalu banyak minum ketuban. perut mami sekarang tambah besar lho. mami makin terbatas melakukan gerakan. tapi juga makin ga sabar untuk berjumpa denganmu sayang... o ya, om andi bulan depan akan melahirkan nak, kemungkinan anaknya laki-laki...wah kita pasti nengokin deh...:) mami seneng bgt sayang.


 


tiap hari komunikasi kita makin baik nak, dede selalu respon setiap kali mami nyanyi. dede suka sekali denger suara mami. padahal suara mami kan jelek hehehehe....


 


besarnya rasa cinta mami padamu melebihi apapun sayang.kelak kalo dede udah jadi orang tua, akan merasakan yg mami rasa. segala yg terbaik akan mami berikan, juga berlimpah cinta dan kasih sayang. mami sangat berharap, dede bisa merasakan cinta mami ke dede yg tiada batasnya. dede segalanya buat mami.


 


oke sayang, baikbaik didalem perut mami ya, kadang mami terlalu sibuk kerja.klo mami lupa makan dede tendang aja perut mami, jadi mami langsung inget.


 


mami sangat,sangat,sangat,sangat mencintaimu........


Berat badan mami:61,5kg


tensi mami:110/80


usia dede:20 minggu


berat dede:400 g






Ditampilkan sebanyak : 538

Comment by:
seneengnyaa.....waah dedenya sehat nih jd aktif di perut maminya yaa...sehat selalu ya sayang....ntar kalo udah liat dunia jgn lupa dede jalan2 bareng kk zahra yaa...
Dikirim : 2010-07-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mami Epin's blog :