SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1072 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my best momment...



Blog posted by

my best momment...


Blog posted on 09-06-2010
Tuhan menganugerahkan kehadiran si dede saat pernikahanku menginjak 3 bulan lebih.aku bersyukur atas pemberian Tuhan. sungguh suatu kado terindah untuk ulang tahunku yang ke 27. kehadiran si dede juga amat sangat tidak merepotkan.dede kyaknya tau, maminya ini ga suka yg ribet2.makanya aku dikaruniai masa awal kehamilan yg tanpa embel2 morning sicknes ato ngidam.

kehadiran dede juga membuatku justru jadi lebih rajin.maunya aktivitas terus.dede sepertinya ga suka klo maminya cuma leyeh-leyeh aja. dede juga bikin maminya maunya keren terus.sebelum hamil, aku males sekali dandan.tapi semenjak hamil, aku maunya selalu cakep dan keren.makanya banyak yg bilang dede perempuan. seperti harapan papinya. aku berharap dede sehat dan cukup gizinya.

selama kehamilan ini aku juga rajin membuat jurnal harian, ttg aktivitas dede, perkembangan dede, hasil pemeriksaan, hal2 yang aku suka, aktivitasku dan berbagai nasehat. kita gak pernah tau, akan selamat atao tidak saa melahirkan nanti.makanya jika nanti aku ga bisa dikasih kesempatan merawat dan membesarkan dede,aku berharap jurnal harian itu akan membuat dede mengenal sosok seperti apa maminya, tapi klo Tuhan memberikan aku kesempatan untuk bisa terus bersama2 dede, jurnal harian itu akan aku kasih dede baca kelak klo dia mau berumah tangga.

ini adalah moment2 paling indah dalam hidupku...

semoga semuanya lancar sampai persalinan nanti.....





Ditampilkan sebanyak : 962

Comment by:
Salam kenal Mami Epin..

Wah..jadi terharu baca tulisan2 Bunda.Aku jg lagi hamil 6 bln Bun.Ini anak yang pertama.Aku baru dapetin anugrah ini setelah hmpr 10 bln pernikahanku. Alhamdulillah, doa yang selama ini aku & suamiku panjatkan dikabulkan Allah SWT. Sekedar berbagi aja neh Bun, saat2 aku mendapatkan kehamilan ini sungguh bener2 buat aku terharu dan bersyukur tiada tara. Waktu itu aku dan suami udh pengen banget punya momongan.Pas taon baru 2010 itu aku lagi mens. Malem taon baru itu suamiku shalat sunat 2 rakaat dan bernazar kalo aku hamil dia akan membelikan aku kalung.Mungkin dengan doa2 yg slalu kami panjatkan dengan sepenuh hati & penuh pengharapan, akhirnya tgl 6 Feb aku dinyatakan HAMIL oleh Dokter tempat aku cek.SUBHANALLAH....rasanya seneeeeeng bgt.3 bln aku ngerasain mual2 * muntah sampe sekarang usia 6 bln pinggangku pegel2 dan rasanya mau copot, tapi semua itu aku nikmati.Inilah kebehagiaan jd calon ibu.apalagi kalo si dede aktif dan nendang2 perut.aduh..rasanya seneng bgt ya Bun.Sekarang udh deg2an karna InsyaAllah Awal OKT 2010 si dede mau lahir.KIta sama2 saling mendoakan ya Bun semoga kita bisa melahirkan dengan sehat & selamat.Amin.....perjalanan panjang kita akan berakhir diusia kandungan 9 bln.dan semua lelah,sakit yang kita rasakan selama ini akan terobati begitu mendengar tangisan si dede saat pertama kali keluar dr perut kita.waaah....jadi ga sabar.

Maaf ya Bun, kepanjangan curhatnya.cuma pengen berbagi suka aja krn aku yakin kita sedang menikmati masa2 indah ini.


Makasih Bun...semoga nanti proses kelahirannya normal dan kita semua sehat ya.aminn
Dikirim : 2010-07-09

Comment by:
Salam kenal,...
makasih ya,.. tulisannya inspiratif sekali,..
Dikirim : 2010-07-06

Comment by:
slam kenal mami epin.

usia berapa kandungannya sekarang? =saya yg juga baru hamil setelah 3 bulan menikah. semoga persalinannya nanti lancar,normal dan tidak ada kekurangan suatu apapun y.serta sehat keadaan bayi dan ibunya.yang pasti tetap optimis bahwa kita akan bisa merasakan indahnya melahirkan dengan selamat.

Dikirim : 2010-06-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mami Epin's blog :