SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2822 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mother's Day..



Blog posted by

Mother's Day..


Blog posted on 22-12-2008
Ibu, Mama, Emak, Umi, Bunda, Mami atau apalah panggilan kita terhadap sosok orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini.

Ibu...
Untuk 9 bulan 10 Hari yang melelahkan, kau telah merawat kami hingga kami menjadi dewasa seperti sekarang. Kau bimbing kami dengan penuh kasih sayang, kau tuntun kami untuk menemukan cinta dan kau juga yang membimbing kami hingga kami bisa mengikuti jejakmu.

Ibu...
Tak pernah terdengar oleh ku suara yang menggelegar disaat kami menumpahkan susu, Tak ada reflek tangan saat kami memecahkan barang, keiklasanmu, kesabaranmu membuat kami malu tak dapat seperti mu.

Ibu...
Hanya ucapan terimakasih yang dapat kami berikan untuk cinta dan kasihmu yang tak bersyarat yang kau curahkan kepada kami anak-anak mu, hanya doa yang selalu kami panjatkan agar engkau selalu tabah, sabar menghadapi hidup ini dan sehat agar dapat melihat cucu-cucu mu menjadi orang yang berguna.

------------------------------------------------------------
SELAMAT HARI IBU..
UNTUK YANG TELAH MENJADI IBU, AKAN DAN INGIN MENJADI IBU.
semoga cinta kasih kita selalu tercurah kepada anak-anak kita seperti orang tua kita.

(Maafkan mama sayang, mama belum bisa seperti Eyang tapi percayalah mama akan terus mencintaimu walaupun bibir ini tak mengucap).

Smile is the shortest distance between two people


Ditampilkan sebanyak : 333

Comment by:
emm.. speechless nih kayaknya! mamah ku lagi jauh..
Dikirim : 2008-12-31

Comment by:
Bibir seakan terbungkam mendengar pujian-pujian tentang Ibu,mama,bunda,Emak atau disebut sebagai orang tua qta,air matapun mulai menetes seolah betapa berdosanya aq kepadamu ibu.Hutangku tak kan pernah bisa aq tebus dgn apapun.Keikhlasan & ketulusannya tak dpt diukur dengan apapun,kasih sayangnya tak akan luntur oleh pengaruh jaman.
Dikirim : 2008-12-24

Comment by:
Mama engkau seperti Matahari Menjaga Bumi...Agar senantiasa selalu Hangat...Terima Kasih Mama untuk semua Kesabaran & kebesaran hatimu...Luv U So Much Mom...
Dikirim : 2008-12-22

Comment by:
duhhh jadi sedih nih dd. mamah selamat hari ibu ya. :)
Dikirim : 2008-12-22

Comment by:
ibuku sayang selamat hari ibu
Dikirim : 2008-12-22

Comment by:
Selamat hari ibu, Mama Aurell. Rasanya kita tak akan pernah bisa membalas kasih Ibu, bgmn bisa mnjd seperti beliau yg tlah menjadikan kita putra-putrinya spt sekarang ini. Tetap smangat mudah2an kita diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan kesabaran untuk merawat dan mendidik buah hati kita. Amin. Salam hangat
Dikirim : 2008-12-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mam Aurell tinx's blog :