SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1113 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Jalan2 ke Cipanas Garut



Blog posted by

Jalan2 ke Cipanas Garut


Blog posted on 19-08-2008
Hari sabtu 16 Agustus '08 kemaren Zahra dan papa ikut acara jalan-jalan dari kantor mama, ke cipanas garut . Zahra adalah peserta yg termuda dan paling kecil, jadi seneng deh zahra jadi idola disana hehe...Perjalanan ke cipanas dengan bis pariwisata "aerowisata" berangkat jam 7.30 pagi nyampe cipanas jam 11.30, kapasitas bis hampir 50 seat dan hanya diisi dengan peserta 40an jadi masih banyak tempat yg kosong, zahra aja dapet 2 tempat duduk enaaak deh..luaas...dengan bis yg nyaman dan temen2 yg penuh semangat refreshing membuat perjalanan yang lama terasa begitu singkat.Nyampe di cipanas zahra langsung berenang, siang bolong,panas2 udah ga tahan pengen renang, ya udah karena mama takut pusing jadi zahra berenang sama papa aja, mama cuma jadi tukang foto dan tukang suap (alias sambil nyuapin zahra maem). Semalam di cipanas membuat aku pengen kembali lagi.Papanya zahra asli orang garut,jadi sering kita jalan2 ke garut, tp kalo ke cipanas baru 2 kali ini yg pertama dulu waktu pacaran itupun dianter sama calon mertua hehe.. dan baru sekali ini aku bermalam di cipanas....seneng deh...serasa honeymoon lg ehhmm....hehehe..tp yg membuat aku tenang karena zahra senang banyak temen dan alhamdulilah sampai pulang zahra tetep sehat.

note: Foto selengkapnya ada di album zahra
dan di MP : http://zahratefiani.multiply.com/photos/album/21





Ditampilkan sebanyak : 2054

Comment by:
Alo zahra cantik...mampir donk ke tasik..dari Garut kan deket...
Dikirim : 2008-08-21

Comment by:
asik nih..zahra banyak yg nemenin..biar mamanya berduaan aja hehehe...., trims bunda chaca-dhens
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
hehehe...honeymoon nie yeee mama zahra, asik ya zahra renang n ngumpul ama temen2...seru pastinya....hehehee..... salam manis, Bunda Nenni & Zahwa
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
tante dah liat fotonya di MP.... duh senengnya ya zahra...
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
wah senengnya Zahra, bisa liburan ama mama dan papa.
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
Wah, zahra abis jalan2 ya. Kalo mo kesana lagi ajak Amel ma Revi ya.. hehe
Dikirim : 2008-08-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Zahra's blog :