SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1302 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahra ada di Warta Kota edisi 13/04/08



Blog posted by

Zahra ada di Warta Kota edisi 13/04/08


Blog posted on 14-04-2008
Hari minggu kemarin foto Zahra masuk di koran Warta Kota, alhamdulilah, mama sama papa seneng banget, soalnya 2 hari yg lalu zahra sakit, panas dan rewel terus, tapi ga sampe ke dokter zahra udah sembuh. Hari minggu biasanya zahra jalan2 sama mama papa, tapi karena hbs sakit jadi dirmah aja, hari menjelang siang papa iseng beli koran warta kota, soalnya minggu kemaren nunggu tukang koran jam 6 pagi tapi ga ada foto zahra, eh ternyata minggu ini ada foto zahra, jadi papanya zahra kaget apalagi pas beli koran ada foto zahra, waaah jd tambah semangat deh. Ngga nyangka dan agak kaget, fotonya aja baru pertama kali dikirim dan baru minggu kemaren, terus ternyata minggu ini jadi 5 foto yang terpilih di ekspresi anak dan dapat bingkisan pula dari produk tresnojoyo. Langsung deh saya sms ke neneknya zahra, ke mbah kung, tante, om, dan saudara2 zahra yang ada di jakarta dan diluar jakarta, eh ternyata mereka pada mau dikirimin korannya hehehe katanya sebagai bukti, malah kata neneknya fotonya yang dikoran mau dibingkai hehehe senengnya cucu pertamanya masuk koran hihihi, ya udah deh papa langsung mborong koran warta kota buat dikirim dan disebar lewat pos hehe.. buat bunda2 yg pengen foto babynya dimuat cpt deh dikirim aja biar kita merasakan kebahagiaan yg sama dan buat cerita anak kita saat dia kelak dewasa.


Ditampilkan sebanyak : 2020

Comment by:
Bunda, gimana caranya bisa masuk warta kota....kasih infonya donk..kali aja Ina jg bisa masuk koran hehehehe.....boleh jg dikirimin fotonya....gratis khan heheheh...
Dikirim : 2008-04-15

Comment by:
walahhhh....ini emak2nya di IB.... belajar beli dunk's jgn cuma bs minta kirim....hhiihihihi..peace ;D
Dikirim : 2008-04-15

Comment by:
wah mau donk dikirimin potonya,tak tunggu yaa..jgn kwatir tak byr ongkos kirimnya hehehe :)
Dikirim : 2008-04-14

Comment by:
wah mau donk dikirimin potonya,tak tunggu yaa..jgn kwatir tak byr ongkos kirimnya hehehe :)
Dikirim : 2008-04-14

Comment by:
kirimin dong Zahra.... Tante Wita mo liat nih photona..
Dikirim : 2008-04-14

Comment by:
kirimin dong Zahra.... Tante Wita mo liat nih photona..
Dikirim : 2008-04-14

Comment by:
wiih..hebat ya zahra mau donk lihat korannya....hihihihi mama & papa pasti bangga donk zahra masuk koran, dulu chaca jg masuk majalah mom&kiddy edisi 14 hihihi.. ( promosi jg )mamih jg kegirangan...he
Dikirim : 2008-04-14

Comment by:
hebat..hebat..hebat..zahra emang TOP dech..pasti ma2&pa2 bangga banged y..he he he..btw gmn carany bund?sapa tau farel jg bs ikutin jejak zahra..heu heu..mau jg dunk dikirimin kyk bunda Andra...SUkses y..
Dikirim : 2008-04-14

Comment by:
Tante & Andra dikirimin 1 ya sayang he..he.. pengen liat Zahra cantiq :)
Dikirim : 2008-04-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Zahra's blog :