SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
639 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ULTAH Zahra yg ke-2



Blog posted by

ULTAH Zahra yg ke-2


Blog posted on 15-07-2008
Minggu, 13 Juli 2008 Zahra merayakan ulang tahun yang ke 2, pesta kecil yang kami persembahkan buat putri kami tercinta. Sebelumnya tidak ada persiapan untuk merayakan pesta ultah Zahra, karena tahun kemarin kita sudah bikin acara, dan rencananya tahun ini hanya beli kue aja buat Zahra, selain itu karena nenek,kakek,tante2 Zahra tidak ada yg bisa hadir ke Jakarta, saya berpikir ngapain rame2 pestanya mending uangnya disimpen buat Lebaran. Seminggu sebelum hari H, papa Zahra bilang “Mah, zahra udah dikasih kesehatan sama Allah Swt, setahun ini Zahra selalu sehat dan tambah pinter, knp kita tidak bersyukur dgn ngerayain pesta kecil2 buat Zahra, rejeki mah ada aja kalo buat anak”.dan kalimat itu yang membuat aku terharu, bersyukur dan semangat untuk melakukan apapun buat anakku. Langsung siang hari panas terik, aku pesen kue ultah, beli box buat nasi+perlengkapan pernik2 pesta, sehari sebelum pesta: undangan disebar dan….akhirnya datang juga tanggal 13 Juli 2008, dengan hanya dibantu si mbak pengasuh Zahra, aku masak untuk 50 orang, nasi, mie goreng,ayam goreng,kering tempe+kacang,dadar telor, balado telor, dan sepanci soto ayam. Sama sekali belum pernah aku masak sebanyak itu, dan ga terbayangkan aku bisa melakukan semua itu, tapi ternyata aku bisa, alhamdulilah Allah Swt memberikan aku kemudahan untuk menyiapkan semuanya. Sore hari temen2 zahra datang dgn diantar para bunda2nya, hadir juga temen kantor papa Zahra, dan kakak ipar tercinta yg bawa hadiah gede buat Zahra hehe..i love u teh…Doa dipanjatkan, tiup lilin, potong kue, nyanyi2 dan bagi2 hadiah, beres deh…acara yang tidak lebih dari 2 jam, dgn persiapan yg singkat, alhamdulilah membuat Zahra bahagia….selamat ulang tahun Zahra anakku sayang, semoga panjang umur, selalu sehat, tambah pinter dan menjadi anak yg sholehah ya dek, amiiin…...mama sayaaang Zahra.


Ditampilkan sebanyak : 1338

Comment by:
met ultah Dzahra.....koq Ina gak di undang??? kuenya msh ada ga? mau donk...
Dikirim : 2008-07-23

Comment by:
haPPy biRthDay Zahra.... tambah pinter, tambah cantik dan menjadi anak yang solehan kebanggan ayah dan bunda... sun sayang dari tante devy yah....^_^
Dikirim : 2008-07-17

Comment by:
Happy B"day ya Zahra cuantikk, Semoga makin pinter, makin dewasa dan menjadi anak yg sholeha. aminn salam sayang Malika n bunda mala
Dikirim : 2008-07-16

Comment by:
Slamat ulang tahun!
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
happy birth day zahra sayang.... smg kelak zahra menjadi anak yg seperti mama dan papa harapkan ya nak.Amin...... sun sayang, Bunda Nenni & Zahwa
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
met ultah deh buat Zahra..mg sgalanya jd tambah tambah baek yaa....btw,oya fit kuenya tak tnggu bener lho ):...
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
Happy 2nd Birthday ponakan tante yang cantik.... neng ZAHRA TEFIANI.... Jangan lupa sisakan balado telor laen kali buat tante Erina yach.... hihihihi
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
Happy Milad kak Zahraaaa Wish u all the best... bagi kuenya duunks ;)
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
Happy Birthday Zahra, moga panjang umur dan sehat selalu.. Kado nya nyusul ya... hehhehhe... Sun Sayang, Tante dd sam kk' Aurell
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
Selamat ulang tahun Zahra.. sehat selalu ya. BTW... 50 porsi banyak sekaliiiii... jadi kebayang kalo Selma ultah bulan depan.. bisa ga yah masak sebanyak ituh? ehehehe
Dikirim : 2008-07-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Zahra's blog :