SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4732 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- HUT PKT KE-30



Blog posted by

HUT PKT KE-30


Blog posted on 04-12-2007
ass wr wb,
alhamdulillah sekarang usia PKT (PT.Pupuk Kaltim Bontang)tgl 7 Desember 2007 nanti genap sudah 30 tahun.perusahaan tempat ayah dan bunda mengkais rezeki untuk kehidupan kami sekeluarga.
kami sekeluarga mau mengucapkan:met ultah yg ke 30 PKT,semoga tetep exis,tetep jaya,semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan yang lebih terhadap karyawan & karyawatinya.Aminn Ya Robbal Alamin.
Karyawan PKT di Biro Humas,Umum & Sekretariat(kompartemen hubin) sudah beberapa minggu terakhir ini di sibukkan dengan berbagai macam kegiatan untuk mempersiapkan HUT PKT ini.diantaranya :mempersiapkan taman yang indah di halaman gedung kantor pusat PKT,sekarang telah selesai dan menjadi taman yang sangat indah.karean rencana nya pada tgl 7 Desember 2007 nanti seperti tahun2 sebelumnya selalu di adakan upacara.yang di ikuti karyawan & karyawati serta Direksi PKT.selain itu di Gedung Kantin ada acara syukuran dan makan2.di luar itu ada pameran di gedung koperasi PKT.acaranya sangat padat sekali.
yang pada intinya kami pun turut merasakan kebahagiaan di acara HUT PKT ini.
sekali lagi kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 30 untuk PT.Pupuk Kaltim jayalah selalu.maju terus menjadi perusahaan yang mendunia& selalu mensejahterakan karyawannya.amin..



Ditampilkan sebanyak : 1808

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :