SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
435 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ci..luk..baaa..



Blog posted by

ci..luk..baaa..


Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis dapat hadiah panggangan roti dr info bunda,jgn lupa kirim2 ke zahwa ya roti panggangnya.hihi..ada yg lagi asik dgn labtopnya.ajarin zahwa juga ya..n ada puan yg abis jln2 dr sukabumi,mana donk oleh2nya?kata puan,capeekk deh!!!..hehe..becanda yaa,klo simba lg sibuk apa nich?nadiefa masih doyan sama susu promil nya?asya lg ngapain?zahwa kangen deh sama cerita2 dr temen2 semua, apalagi klo kita bisa kopdar (kopi darat)ya..kayaknya asik juga nichh..sayang ya..tempat tinggal zahwa jauh banget sich..ah tapi ga pa2 deh, biarpun kita saling jauh, tapi kita selalu berkirim kabar ya n saling mendo'akan..smg Allah SWT bisa mempertemukan kita dalam keadaan sehat, baik n bahagia.Aminn..smg tali silaturahmi antara kita tetap terbina dgn baik yaa..
keep smile for all friends n take care..
wassalam
zahwa n bunda


Ditampilkan sebanyak : 523

Comment by:
Alow zahwa..nadief masih suka tuh sm susu promil nya..mudah2 an aj gak ada efek apa2..wah zahwa tambah sekel aja badannya nih..jadi gemess deh
Dikirim : 2007-11-02

Comment by:
Hallo kak Zahwa, alhamdulillah kami baik-baik aja. O ya bapak juga sering tugas ke Bontang, tapi yang lebih seringnya sih ke Balikpapan. Kapan-kapan boleh mampir ya..
Dikirim : 2007-11-01

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :