SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
747 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- horee zahwa mau imunisasi lagi



Blog posted by

horee zahwa mau imunisasi lagi


Blog posted on 16-11-2007
ass wr wb,
hallo temen zahwa tersayang n bunda2 tercinta!...apa kbr nya?semoga sehat yaa,alhamdulillah kbr zahwa,bunda n ayah sehat n baik.
oya,zahwa seneng banget lhoo temen2,soalnya bunda bilang tgl 19 november 2007 tepatnya hari senin,zahwa mau di imunisasi,meskipun seharusnya tgl 12 november 2007 lalu nah berhubung kemarin zahwa aga flu n aga batuk karena cuaca yg tidak menentu begini dan kebetulan di rumah zahwa pakai AC (di ruang tamu n di kamar).jadi deh zahwa tambah bersin2.udah cuacanya ga menentu kadang hujan n kadang panas,suhu di rumah zahwa dingin banget boo..ayah n zahwa seneng dingin,karena zahwa n ayah tubuhnya mudah berkeringat.tapi klo bunda paling ga suka deh sama udara yg terlalu dingin,soalnya klo udara yg terlalu dingin bikin bunda bersin2 juga.
tp alhamdulillah zahwa sekarang udah sehat n insya Allah mau imunisasi DPT n Polio.kata bunda sekalian deh zahwa di bawa ke klinik tumbbuh kembang anak untuk selalu memonitoring pertumbuhan n perkembangan zahwa.biasanya sich di klinik tersebut zahwa di sodorin maen2nan supaya tau respon zahwa gmn?,dll.n tidak lupa juga ayah n bunda di kasih tips2 untuk menstimulan zahwa supaya zahwa tumbuh n kembang dgn optimal.
klo temen2 seneng ga di bawa sama ayah n bunda ke Rumah sakit untuk imunisasi/berobat?klo zahwa seneng lho temen2,abis zahwa dokter2 n perawat2nya udah kenal bgt sama zahwa, mereka senang berkomunikasi dgn zahwa n menggendong2 zahwa.kata mereka zahwa cantik n gemesin..ihhh..zahwa jadi geeerrr nich temen2,hehe..makasih ya dokter2 n perawat2 yg zahwa sayangi atas perhatian n pelayanan yg kalian berikan pada zahwa,ayah n bunda.
oya temen2 masa sich zahwa di panggil sama dokter2 Rumah sakit langganan zahwa dgn sebutan anak mahal.kata bunda maksudnya apa?lalu dokter menjelaskan ya mahal biaya persalinannya n anak berlian yg di nanti2.kemudian bunda mengatakan kepada dokter itu,aduh dok terlalu berlebihan deh..ya semoga ucapan dokter jadi doa.Amin...
sekian dulu ya temen2..lain waktu kita sambung lagi.
wassalam wr wb.
salam,
bunda zahwa


Ditampilkan sebanyak : 529

Comment by:
iya zahwa emang cantikkk bgt padahal katanya mirip ayah ya..? berarti ayahnya cantik dunk.. hehehheh bunda nenni juga cantiiiikkk so that's why zahwa cantik
Dikirim : 2007-11-17

Comment by:
Zahwa yang kuat yah..boleh deh nangis sebentar tapi jangan lama-lama yah..sakit nya cuma sebentar koq habis itu langsung deh ditetesin permen manis (imun polio)
Dikirim : 2007-11-16

Comment by:
Dek zahwa ntar jangan nangis ya klu disuntik, paling sakit dikit aja :) Kakak Malika jg dulu cuma nangis krn kaget aja. met imunisasi ya Zahwa. salam-malika
Dikirim : 2007-11-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :