Informasi : kamar rawat inap rs sari asih ciledug


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Bilirubun Tinggi
Oleh :


"Siang dokter... dihari ke-3 umurnya anak laki-laki saya harus dirawat inap karena bilirubin tinggi yakni 19, setelah 4 hari kemudian menjadi 11. Sekarang di usianya ke-24 hari masih ada sedikit kuning di mata. Bagaimana cara untuk menyembuhkan lebih dan menetralkan bilirubinnya serta apakan betul tidak baik apabila bayi diimunisasi (bahaya)?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : masa pemulihan demam & diare anak
Oleh :


"anak saya umur 11 bulan & dirawat inap di Rs 4 hari. disaat demam sudah turun dan tidak diare lagi badanya sangat lemas dan hanya tidur saja..padahal anak saya anak yg aktif..menurut dokter kenapa dengan anak saya...dan bagaimana cara menyikapinya?terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Sering Sakit Flu dan Batuk
Oleh :


"Dokter Tanti, aku punya anak 2 yang besar perempuan 2,5thn yang kecil laki-laki 14bln. Mereka sering sekali sakit batuk pilek dan mencret sekalipun tidak sampai parah tapi selalu bergantian dan bersamaan. Padahal saya berusaha untuk tidak memberikan piring atau gelas jadi satu. Apa perlu vitamin? Tapi nafsu makan mereka cukup baik. Apa ada yang salah dengan sanitasi di rumah atau kamar tidur? Terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sari kunyit dan pengaruhnya terhadap kehamilan
Oleh :


"dok..vagina saya sering berbau tidak sedap dan ada sedikit cairan bening..ada yang menyarankan untuk meminum air perasan kunyit..tetapi saya sedang inging hamil dan mungkin sedang hamil ( menunggu telat menstruasi )apa kunyit aman untuk saya?mohon penjelasan nya dok..terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Binatang  sebagai Pemicu Alergi Pernafasan

Umumnya, sumber pemicu alergi pernapasan banyak terdapat di sekitar rumah. Menurut Dr. Sears dalam buku The Baby Book, ada beberapa hal yang bisa jadi pemicu alergi, yaitu serbuk sari, ketombe binatang, cendawan, dan debu.

Cegah Kamar Tidur Menjadi Pemicu Alergi

Sejalan dengan teori para ahli bahwa alergi yang banyak timbul sekarang adalah alergi karena debu rumah, maka perawatan rumah, terutama kamar tidur, harus diperhatikan. Apalagi, bila ada anggota keluarga, terlebih anak-anak, yang terkena alergi. Karena itu, memiliki kamar tidur yang bebas alergi sudah barang tentu jauh lebih baik. Bagaimana caranya? Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Hamil Kembali Setelah Keguguran (Part I)

Keguguran merupakan kejadian yang membuat Bunda hamil terpukul, kecewa dan sulit dilupakan. Bayangan akan suara tangisan si kecil di rumah terasa sirna seketika. Tak heran, terkadang Bunda yang baru saja mengalami keguguran dapat berdiam diri di kamar selama beberapa hari untuk menenangkan diri.



Tanya bidan
Subject : brand sari pati untuk bumil muda
Oleh :


"Dokter.. Saya mo tanya, bolehkan hamil di tri semester pertama, bumil mengkonsumsi brand sari pati ayam? Sekarang saya hamil memasuki 7week, keterangan kemasan dikonsumsi mulai dari balita hingga manula. Apakah bumil termasuk aman jika mengkonsumsi? Ditunggu jawabannya. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Larutan Penyegar
Oleh :


"mau tanya saya sedang hamil muda . waktu belum tau hamil saya minum adem sari eh pas seminggu kemudian saya tespek ternyata positip.berbahaya gak ya ? abisnya gak tau kalau lagihamil"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan Hormon
Oleh :


"Assalamualaikum bu, Saya Nova ingin bercerita. Semenjak pertengahan tahun 2015, saya pernah nggak haid 3bulan lebih dan saat mau cek ke dokter kandungan, saya kecelakaan sehari sebelumnya. Jadi setelah saya sembuh, saya langsung ke dokter kandungan,dicek rahimnya katanya nggak papa. Dan dokter bilang sy gak mens" karena perubahan hormon. Sy mengambil rawat jalan, dan diberi obat norelut setiap bulan diminum mulai tgl 4. Dan berangsur" membaik, namun sy pernah lupa telat sehari gak minum. Jadi dokter mengubah tgl minum jadi tgl 5 setiap bulan. Saya minum smpe 2016 bulan Maret. Setelah itu saya udah merasa mendingan, dan lancar. Sy udah gak melanjutkan lagi ke dokter dan minum obat norelut takutnya saya ketergantungan dengan obat. Nah, semenjak itu smpe sekarang udah kira" 40 hari saya gak menstruasi bu.. Apa yg hrus saya lakukan?? Apakah sy harus minum obat norelut lagi atau bagaimana? Mohon solusinya bu... Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :