SITE STATUS
Jumlah Member :
508.517 member
user online :
1771 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: upload



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Hai teman-teman najla sekarang sudah besar, dan sekarang najla lagi maen komputer punya si papah, tapi di password nih, aduuuuhhh apa yah ? temen-temen kira kira tahu nggak passwordnya apa?..... aku sekarang sudah 4 bulan kurang 4 hari, tapi badanku sudah kuat, dan sehat serta kepalaku juga sudah bisa tegak lama, malah kemaren najla sama nenek, sama papah, sama mamah, di biarin sendiri untuk bisa



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007


Hahahahaha.. judulnya kok kayanya hiperbola dan klise banget yahh.... heuheu..
Gini lho, kemaren tanggal 26 Agustus 2007 kan ada Grand Launching AIMI dan kopdarannya milis Asiforbaby. Acaranya ruame banget ada macem2 lomba, dan salah satunya adalah LOMBA MERANGKAK !! Hehehe..
Asalnya sih males-malesan mau ngikutin si Az di lomba itu.. ga pede aja.. Tapi



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
Mmmm... It's been a long time I guess.. No blog, no upload pictures, no issue to post to forum, no chat, no activity of my membership here!! Miss to exist again :\'(

Since Asya still in my belly, now Asya is 20 months old, cute and sweet, Infobunda is one of my fave site to surf, to get information and knowledge about baby and stuffs..

Well, thanks to Infobunda..



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Sejak 6 bulan yang lalu, hidup kami berubah. Setelah sebelumnya hidup saya berubah. (read: menikah) Tentu saja perubahan yang membawa beraneka warna, perubahan yang membawa pesona kebahagiaan setiap manusia. Mencipta segaris lengkung yang meluruskan banyak hal: Senyuman. Sejak 6 bulan yang lalu cinta saya terbagi dua. Ada makhluk kecil yang tiba-tiba mengisi jeda diantara



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Ehemmm....... Hai teman teman namaku Rayhan Marva Shan ....biasa dipanggil Ray atau Han.....aku lahir tanggal 30 November 2005...so saat ini aku berumur 21 bulan....tapi aku dah pandai berhitung dari 1 sampai 10.....ini semua berkat Mami Yin yang selalu mengajariku..... eh iya teman teman sebagai salam perkenalan disini aku upload foto-foto aku yang terbaru dalam sebuah wallpaper kreasi Papi



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2008
happy b'day rendy......
tgl 28 april 2008 genap usia rendy yang ke 6 nich.maaf yach mas...untuk ultah yang ke6 kagak ada party nich....habis untuk bulan ini ribet ngurus kegiatan di sekolah.dan juga nanti tgl 3 mei test masuk sekolah Dasar.Mohon do'anya yach tante2 di IB....rendy sukses nih...namanya anak2 kadang semaunya kalo' ditanya.
Sebagai hadiah ultahnya rendy minta baju



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Akhirnya bisa ketemuan juga sama bunda2 IB dari Jatim. Duuuhhh senengnya.....
Namanya juga Kopdar Perdana jadi yang bisa ikutan baru 6 orang aja. Ada Dian (bunda Aditya), Titik (bunda Dzaky), Wiwit (Shifa & Saffa Mom), Lany (Meisya Mom), Rindya (Bunda Rhafy), Fina (Bunda Rizqi & Revi). Kopdar Jatim perdana kemarin diadain hari minggu 29 Juni bertempat di Tunjungan Plaza 3 LT 5, di depan

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018


 

This area holds a bustling scene with a number of shops and other public places. There are many bus depots in Sardar Patel Stadium, Ahmedabad and most of the surrounding areas consists of hotels. You can find all types of hotels near Sardar Patel Stadium Bus Terminus and book them online at  Redbus  Sardar Patel Stadium, Ahmedabad is an



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018


 

This area holds a bustling scene with a number of shops and other public places. There are many bus depots in Sardar Patel Stadium, Ahmedabad and most of the surrounding areas consists of hotels. You can find all types of hotels near Sardar Patel Stadium Bus Terminus and book them online at  Redbus  Sardar Patel Stadium, Ahmedabad is an



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
BARU EMPAT SENTI

Jakarta, 11 Agustus 2007 atau tepatnya 27 Rajab 1428 H, akhirnya saya dan istri
berkunjung ke Rumah Sakit Bersalin Melati di daerah Pasar Lama Tangerang.
Keinginan untuk memeriksa kandungan istri sebenarnya sudah lama direncanakan, namun
baru dapat terealisasi.

Sekitar ba'da 'Ashar kami berangkat, seperti biasa, saya terus



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB aTTaya KaFi... 
 
Hari ini Bunda mau cerita tentang perkembangan dan tingkah laku dede selama usiamu 8 bulan sayaaaang.
uagh rasanya semua kata-kata tidak bisa mewakili kegembiraan Bunda saat melihat seorang aTTaya kafi berpolah. hehe
 
Di usia kamu ini kamu udah lancar merangkak de. walau sering banget



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB dek...
 
Monday, February 21, 2010
Pagi itu, dede, Yanda, Om Raihan dan aa Juhdi pergi beli bubur di atas (bubur tempat dimana dulu bunda dan yanda suka sarapan pagi waktu seorang " aTTaya kafi " masih di perut bunda sayaaang).
 
Sementara menunggu kamu dan Yanda yang sedang beli bubur untuk dede sarapan.



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Sejak 6 bulan yang lalu, hidup kami berubah. Setelah sebelumnya hidup saya berubah. (read: menikah) Tentu saja perubahan yang membawa beraneka warna, perubahan yang membawa pesona kebahagiaan setiap manusia. Mencipta segaris lengkung yang meluruskan banyak hal: Senyuman.

Sejak 6 bulan yang lalu cinta saya terbagi dua. Ada makhluk kecil yang tiba-tiba mengisi jeda diantara kami, ada