SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4538 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- February 22, 2010



Blog posted by

February 22, 2010


Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB aTTaya KaFi... 

 

Hari ini Bunda mau cerita tentang perkembangan dan tingkah laku dede selama usiamu 8 bulan sayaaaang.

uagh rasanya semua kata-kata tidak bisa mewakili kegembiraan Bunda saat melihat seorang aTTaya kafi berpolah. hehe

 

Di usia kamu ini kamu udah lancar merangkak de. walau sering banget kesandung gara-gara kamu pengen cepet-cepet ngejar sesuatu.. Terus dede nangis dech. Duh sayaaang  makanya lain kali hamu harus hati-hati ya naaak.

 

Seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi juga udah mulai menunjukkan mau maem sendiri. Kamu sering banget pengen maem sendiri. Minta sendok ke Bunda. Pernah suatu kali kamu bunda kasi sendok kamu dan mangkuk kamu yang masih berisi sedikit bubur. Lalu dengan "sok" lancarnya kamu ambil bubur dengan menggunakana sendok kamu dan kamu maem. Luthuuuuuu bangets. Terus abiz itu juga kamu nyuapin bunda. De, de.. usia kamu sebetulnya berapa sech? Atau memang tahap perkembangannya begitu yaaa?? 

 

Lalu kamu juga udah mulai berdiri dan merayap berjalan. Bunda coba taruh kamu di kereta dorong kamu yang sudah bunda sulap menjadi baby walker (sebetulnya boleh ga ya pake baby walker??) awalnyakamu masih canggung di dalam situ. Tappppppppppii sekarang... ugh udah lancar. malah kalau bunda kasi kamu bola, itu kaki ga bisa diem.. Maunya nendang mulu dan arah kamu jadi ngejar bola terus. 

 

Ohyaa, Bunda juga mau kasi tahu kamu. Mainan kesukaan dede saat ini adalah bolaa. Kapan ya bunda bisa upload video kamu saat kamu mengenal bola pertama kali.. Waktu itu kamu belum bisa merangkak dengan benar de. Tapi tangan dan kaki kamu tuch semuanya bergerak. Saat itu yanda yang memvideokan kamu waktu lagi main. Luthu banget dech..

 

Apa lagi yaaa? mungkin masih banyak kisah kamu yang belum Bunda tuangkan de. Tapi pasti akan terus Bunda ceritain. Tunggu kisah-kisah kamu selanjutnya ya naaak..

 

Salam penuh cinta 

 

BundaTTaya



Ditampilkan sebanyak : 785

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundaTTaya's blog :