SITE STATUS
Jumlah Member :
253.331 member
user online :
1910 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: testimoni biaya pengobatan umi siti latifa



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2007
Najla Siti Kirani Putri Subakti putra pertama dari Bapak Ridwan subakti dan Ibu Restu Widiarti dan tanggal 4 kemaren Kita Baru aja mengadakan Sykuran atas Anak Kami tercinta , mudah-mudahan Najla sehat dan menjadi Manusia yang berguna bagi agamanya, bangsanya, orang tuanya dan menjadi wanita yang sholehah ... Amin



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Halo kawan semua aku sekarang udah bisa miring kekiri dan kekanan loh sekarang, Kata bunda aku anak cantik dan pintar ..... terimkasih bunda........ oh iya untuk kawan - kawan semua salam kenal yah dari aku Namaku Najla Siti Kirani Putri Subakti, aku lahir 03 July 2007 dan sekarang aku lagi maen dirumah nenek ..... dingiiiiiiin banget tempatnya....



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Salam Oek-Oek

Auli mau ikutan buat blog, bolehkan...?
Ini Auli dg Mama & Papa

Auli tuh paling senang jalan2...
Gak tau knp, Auli boceeeen bgt kl di rmh trus2n...hehehe :P
Knp ya...? Apa krn waktu Auli msh didlm perut Mama dulu, Mama juga hobinya jln2 ya... hehehe
Tiap hari Auli musti hrs jln2...
Pagi2 sblm Papa brkt kerja, Papa musti



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,
mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2016
  1. Apa itu Nanoknife

  Nanoknife merupakan jenis teknologi ablasi tumor terbaru, bersumber dari Irreversible Electroporation (IRE), menyerang selaput sel kanker menggunakan tegangan tinggi yang dikeluarkan oleh jarum elektroda, membentuk elektroporasi permanen (IRE), merusak keseimbangan sel dan membuat sel mati dalam waktu singkat.

   2.



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
  "Anak adalah anugerah dari Tuhan yang dikirim untuk mengubah hidup orang tuanya"  Quotes from Ikhsan : Mama, I Love you (movie)

Itu quote yang ngebuat aku jadi pingin nulis dan kembali berkaca sama kehidupanku selama kurang lebih 4 taun terakhir ini, karena itulah yang terjadi... hidupku bener2 berubah, karena Raka, anakku satu2nya (at least masih satu2nya



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsangdan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
 Eforia masyarakat tentang khasiat susu kambing yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, memang sangatlah menggembirakan. Disaat biaya pengobatan yang sangat tinggi ditambah bayang-bayang resiko efek samping mengkomsumsi obat-obatan kimia terhadap organ tubuh yang lain bukanlah isapan jempol belaka
Namun memilih susu kambing sebagai alternatif pengobatan berbagai macam



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat