SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6216 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- untuk calon si buah hati



Blog posted by

untuk calon si buah hati


Blog posted on 29-01-2012
nama saya rusydi sikumbang,,,,

mohon maaf untuk anda yang merasa terganggu dengan kehadiran saya di sini karena saya seorang yang bukan calon ibu ( calon ayah ). saya sengaja bergabung di forum ini karena saya sangat tertarik dengan forum ini. alasan lain saya bergabung dengan forum ini adalah karena kemaren istri saya yang bernama siti mutmainah sudah terlambat datang bulan dan tadi kami ke bidan dan hasil tes dari bidan menyatakan kalau istri saya positif hamil.\"\"

kehamilan dari istri saya ini sangat kami nantikan setelah menunggu sekitar setahun dari pernikahan kami. sebelum istri saya hamil saya sempat berfikir untuk mengadopsi anak karena kami sangat menginginkan akan anak.

saya sangat bahagia dan saya juga tidak bisa mengungkapkan dengan cara apa kebahagiaan saya ini harus saya tuangkan. yang pasti saya sangat berterimakasih untuk semua orang yang sudah mendukung saya, buat mama, kakak , adik , dan seluruh orang yang sudah mendukung saya.

terima kasih tuhan karena telah memberikan sebuah anugerah buat saya dan istri saya..

minta doanya ya untuk semua anggota forum







Ditampilkan sebanyak : 1711

Comment by:
Selamat ya pak! Kebahagiaan yg sulit dilukiskan dgn kata2.. Ya, Tuhan itu baik..... Salam & doa, semoga lancar & sehat untuk calon bayi & ibunya..
Dikirim : 2012-02-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
rusydisikumbang's blog :