SITE STATUS
Jumlah Member :
508.435 member
user online :
1026 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: terlilit tali pusat



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Namaku Diana, tp aku biasa dipanggil ocha. Ini pengalamanku pengalamanku menjadi seorang MAMA ...
Rasanya begitu sulit untuk aku lukiskan, dr mulai aku merasakan sakit yg amat sakit ketika anakku akan lahir, apalagi ditambah bayiku yg terlilit tali pusat waktu itu, Tp berkat mama yg selalu ada disampingku dan menemaniku, aku dapat melewati semuanya dengan lancar " Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2012
anugerah terbesar dalam hidupku ketika dia keluar dari rahimku dan hadir didunia ini aku begitu tak percaya smua sprt mimpi.............. hny rs syukur yg ada dlm hatiku karna hadirnya bayi lucu dalam hidupku, begitu mungilnya bayi yg ada dihadapku buat aku tanpa sadar meneteskan air mataku................... terima kasih ya allah atas anugerah dan hadiah yang begitu mahal dan tak terhingga



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2007
Kunjungi pusat grosir baju  anak fashion pertama di Indonesia di http://www.itc-manggadua.com atau di http://www.metro-tanahabang.com . Puluhan produk baru menanti anda. Kalau bisa belanja grosir lewat internet, ngapain ke jakarta ?



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Blog has written on July 16, 2007

Hari ini ulang tahun-ku yang ke-27.. sedang menantikan saat-saat kelahiran dede baby.. aku sangat berharap dede baby punya bintang yang sama denganku dan Ayah Cancer.. tapi kenapa dede baby blum mau lahir juga ya hehehe.. , lagipula sudah lebih dari minggu ke-38, kata Dokter saat ini sudah cukup bulan untuk lahir. Memang sih perkiraan Dokter,



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010
Syukur Alhamdulillah, bunda diberi seorang anak yang sangat lucu, tampan dan menggemaskan....
klo bunda ingat dulu saat mengandung dedek ( kebiasaan bunda manggil waktu di kandungan), jauh dari eyang, hanya ayah dedek di samping bunda...bahkan saat
bunda hamil 3 bl, bunda naek spd mtr ma ayah dr semarang ke brebes,,,,trus 8 bl naek mtr ke bandungan ke pakde nonok...dan tiap sabtu



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Bunda..

Aku mau sharing ceritaku di dalam sebuah blog. Visit my blog : http://thistinycorner.wordpress.com

Semua ceritaku seputar pernikahan, kehamilan sampai curhatan sehari ada disana..mampir yuk, bunda...

Yohoo..32 minggu euuuy ga berasa ya اَللّهُ..dedek sudah semakin besar, semakin pinter, semakin sehat. Di kontrol dwi mingguan yg



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Tgl. 30 Oktober yang lalu, tepat 3 bulan aku menjadi Bunda untuk bayi pertamaku, Renata Prameswari, panggilan sayangnya Ames :) Cepat sekali ya waktu berlalu.. rasanya baru kemarin aku merasakan baby blues syndrome di hari-hari pertama aku sampai di rumah setelah melahirkan. Saat itu memang banyak hal yang berkecamuk di hatiku.. aduh kok jadi puitis ya.. tapi yang ini serius banget karena masih



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Haiiiiii boleh kenal ga namaku Muhammad Raja Alfares semua biasa panggil aku raja , aku lahir tepatnya tgl 16 april 2007 pas dijam 04.10 mau masuk subuh , aku lahir dari perut bunda Nurul , aku tau bundaku bener2 berjuang keras supaya aku bisa lahir dgn normal , aku tuh lahir tepatnya hampir 10 bulan , krn bunda ga ngerasain apapun , Tp waktu aku umur 7 bulan aku hampir aja premature sampe



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
16 Februari 2008.
Jam 2 pagi, Alisha nangis, minta susu. Langsung aja berasa mules dan seperti ingin pipis melulu. Jam 3 pagi, keluar lendir campur benang darah merah muda. Alhamdulillah.... ini dia tanda2 awal persalinan yang aku tunggu2. Alloh mengabulkan doa-ku. Mulesnya pun sudah mulai rutin. 7 menit sekali dan makin bertambah. Langsung saja kubangunkan si Ayah. Ayah menyarankan utk



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi