SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4581 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kebanggaanku Menjadi Ibu



Blog posted by

Kebanggaanku Menjadi Ibu


Blog posted on 31-03-2011
Namaku Diana, tp aku biasa dipanggil ocha. Ini pengalamanku pengalamanku menjadi seorang MAMA ...

Rasanya begitu sulit untuk aku lukiskan, dr mulai aku merasakan sakit yg amat sakit ketika anakku akan lahir, apalagi ditambah bayiku yg terlilit tali pusat waktu itu, Tp berkat mama yg selalu ada disampingku dan menemaniku, aku dapat melewati semuanya dengan lancar " Alhamdulillah ". Aku memang lebih memilih mama ketimbang suami ku untuk menemani ku diruang bersalin, karna bagiku mama pasti lebih tau bagaimana caranya utk menyemangatiku.

Alhamdulillah anakku lahir dgn selamat, sehat dan tak kurang apapun ... aku Memberi nama anakku M.Dzikry Ibrahim Karim, namanya adalah paduan dr pemberian ayahnya, aku dan neneknya ^_^ sekarang iban ( biasa anakku dipanggil ) sudah mau memasuki usia 2thn mei ini, aku bangga dgn diriku dan aku bangga dapat menjadi ibu ^_^

Walau iban dirawat dengan neneknya ( mamaku ) tp setiap sabtu minggu aku selalu mengusahakan untuk aku yg merawatnya, menjadi ibu muda itu mengasyikkan dan dipanggil mama itu adalah hal yg sangat membanggakan. sekarang iban sudah bs dengan lancar memanggilku mama, memanggil ayahnya dan menyebutkan kata2 lain yah walau suka keluat dari mulut nya kata2 yg tidak aku mengerti ... iban adalah harapanku dimasa depan, dimasa tuaku, dan disaat aku tak ada lagi.

Aku hanya berharap anakku kelak dapat lebih baik dari kedua org tuanya, yah itu mungkin smua doa yg disematkan oleh org tua untuk anaknya ^_^ i lophe iban ..





Ditampilkan sebanyak : 775

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
o_chamutzzz's blog :