SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1006 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: telinga sakit saat tidur miring



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Sudah terhitung 2 minggu ini Haura lepas dari botol susunya, seneng banget! Menginjak usianya 2 tahun, mama memang punya harapan Haura lepas dari botol susunya, mengingat kalo minum susu pake botol takut merusak pertumbuhan dan susunan gigi-giginya selain takut juga bibir Haura menjadi "congkang" (bahasa makassar.red) alias ndower Dan efek psikologis lainnya. Sebelum Haura



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Belajar jalan membutuhkan waktu yang cukup lama. Awalnya, si kecil akan mencoba untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya, ia akan mulai melangkahkan kaki walaupun harus merambat melalui kursi, meja, dan perabotan rumah tangga lainnya. Selanjutnya, ia akan lebih sering meminta untuk dituntun. Lambat laun, kakinya akan kuat dan terbiasa untuk melangkah sendiri. Akhirnya, sang buah



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB.. nak
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar
Segala pujian bunda dan yanda kumandangkan ketika itu, saat itu pukul 21.40 lahirlah buah hati kami, seseorang yang paling dinanti kehadirannya oleh kami, Yanda agma dan Bunda sifa, yaitu seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi yang memiliki arti Seperti namanya yang baik ia adalah Pembuka dari hadiah dan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2008
allow bun...mo bagi cerita lagi neh...sekarang bidadari kami umurnya 2 bulan lebih 1 minggu...waduh dah semakin gedhe...nggemesin...pokoknya sehari gak' ketemu kangen banget..chika sekarang dah bisa "ngoceh"..he he he kaya' burung aja ya...pokoknya bangun tidur pasti langsung berkicau.jadi tambah rame nih rumah.
sekarang berat chika dah 5,9 kg lho...puji Tuhan sehat, itu yang selalu dibawa



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007
Hallo,
Namaku Maritza Nazmi Syazwina Haryanto, lahir di yogyakarta 14 Mei 2007,Nama panggilanku Azmi, sekarang aku lagi belajar miring & tengkurap,



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechh…soalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandung…katanya sech seminggu disana… padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech…..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
Di sebuah rumah sakit bersalin, seorang ibu baru saja melahirkan jabang bayinya. "Bisa saya melihat bayi saya?" pinta ibu yang baru melahirkan itu penuh rona kebahagiaan di wajahnya. Namun, ketika gendongan berpindah tangan dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki mungil itu, si ibu terlihat menahan napasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>