SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4798 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kelahiran Kafi



Blog posted by

Kelahiran Kafi


Blog posted on 15-02-2010

Assalamu'alaikum wR wB.. nak


Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar


Segala pujian bunda dan yanda kumandangkan ketika itu, saat itu pukul 21.40 lahirlah buah hati kami, seseorang yang paling dinanti kehadirannya oleh kami, Yanda agma dan Bunda sifa, yaitu seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi yang memiliki arti Seperti namanya yang baik ia adalah Pembuka dari hadiah dan petunjuk yang sempurna, keturunan Agus Mariadi dan Siti Fatimah.


Proses yang berlangsung selama 22 jam, usia kandungan yang mencapai hampir 40 minggu telah terbayar berlipat ganda dengan kehadiran seorang Kafi.


Rasa sedih, rasa gembira, rasa senang, haru semua campur menjadi satu. Yanda saat itu mendampingi bunda terus menerus nak, hingga saatnya kamu hadir ke dunia ini.

Yanda melihat langsung proses kelahiranmu nak. Dan Yanda pula yang memberikan semangatnya ke Bunda ketika Bunda merasa putus asa..


Yanda lah orang terpenting saat itu nak.. sesaat setelah kamu hadir nak, Yanda langsung mengumandangkan adzan di telinga kananmu dan komat di telinga kirimu.. Suaranya begitu merdu (ingatkah kamu nak dengan suara panggilan itu?) Bunda masih mangingatnya, suaranya itu seperti sebuah nyanyian nak, begitu menyejukkan.


Hari Selasa, Tanggal 26 Mei 2009, pukul 21.40, di Rumah sakit Duren Tiga telah lahir putra kami Muhammad Fatah Attaya Kafi dengan berat 3050 gram dan panjang 48 cm dibantu oleh dr. Harini.


Nak, perjalananmu masih panjang. Teruslah berjuang sayang

Bunda, Yanda selalu disampingmu

Cintailah Allah dan rasul, karena sesungguhnya tujuanmu hadir ke dunia ini hanyalah untuk beribadah kepada Allah nak..


Luv you..

mmmmmmmmmmuach


Love regards,

BundaTTaya




Ditampilkan sebanyak : 758

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundaTTaya's blog :