SITE STATUS
Jumlah Member :
508.188 member
user online :
286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tarif persalinan rs bunda arif purwokerto



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Salam kenal semuanya, Nama saya Nasywa Amania Hidayat, sering di panggil "nasiwa" tapi abi ku marah kalo dipanggil nasiwa :-), lahir 20 september 2006 di RS Margono Soekarjo, saya tinggal di Purwokerto sama abi dan umi, lebih lanjut silahkan lihat B L O G ana di http://nasywa.nurul.info.



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Iiihhhhhh.......... Ayah & Bunda lagi ngapain seh???????? Vania lg mau bobo' neh..... Ayah & Bunda lg mau foto close up yah sama vania? Tapi vania ngantuk neh... Ya udah deh vania cuma bisa pasrah terjepit diantara Ayah Arif & Bunda Shinta. Cepret... cepret... tuh kan vania merem fotonya, habis ngantuk seh.....



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Saat ini pelangiku sudah berumur 8 bulan 4 hari lagi. Kehamilanku normal namun terlihat aga besar untuk ukuran bulan karena badanku imut. Saat itu umur kandunganq baru menginjak 8 bulan 10 hari dan baru seminggu ke dokter dan di USG, namun air ketuban sudah pacah disusul kemudian dengan darah yang terus menerus ke luar. Aku pun segera di bawa ke rumah sakit dan saat itu juga dilakukan operasi. Aku



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Pagi tanggal 17 agustus 2007, bunda ita sudah mandikan aku pagi " seperti biasanya jam 5.30.
Tapi pagi ini sedikit berbeda, ku dipakaikan piyama 1 set.
Kata bunda, hari ini semua orang upacara memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia.
Dan aku pagi ini diajak bunda ita & ayah arif untuk jalan", katanya seh biar tau suasana pagi pas



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
helloo..

ass wr wb,
temen2 tersayang, ini photo almarhum kakak zahwa, kata bunda kakak zahwa ini laki-laki, meninggal pada saat persalinan maret 2006 melalui persalinan operasi cesar di Rs pkt bontang-kaltim, ayah n bunda sedih banget mereka biasa memanggil almarhun dengan nama Rafif.anak pertama yg ayah n bunda harapkan telah pergi menghadap Illahi Allah sang pencipta, tapi



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
27 November 2008 Vania Cantika Aurellia genap 1,5 th.
Kepintaran Vania makin banyak saja. Kadang bikin Ayah & Bunda gemes juga kalo ngeliat tingkah vania yang aktif banget.
Diusia 1,5 th Vania sudah bisa banyak hal,terus cerewet. (Hihihihi turunan dari Bunda kali ya…)
Vania sudah bisa ditanya juga.
“Namanya siapa?”
“Vania” kata vania sambil cadel gitu.




Blog posted by

Blog posted on 19-07-2010
Hum....rasanya deg-degan nich.....
Gak terasa waktu persalinan Dee bentar lage....
huhuhuhu..... gmn yach rasanya melahirkan baby....???
Maklum....Dee baru kali pertamanya hamil...
So...para bunda yg udah pernah ngerasain melahirkan,gmn Bun rasanya??? Cemas,takut gitu gak yach kayak Dee saat ini???
Btw...pas usia 7 bulan kemaren Dee udah USG sich.Kata



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
met siang para ibu.
btw aku mau cerita-cerita aja ni tentang diriku dan bayi mungilku yang baru beranjak usia 2 bulan.
Ternyata jadi ibu muda yang baru mempunyai 1 anak aja ga gampang yah..
Apalagi di saat pulang dari persalinan.
Yang tadinya bisa tidur malam sampe pagi dan sekarang tiap malam dikit-dikit bangun karna baby pipis or haus minta susulah dll sekarang ga



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai... para bunda dan teman-teman semua... :-)
Hari ini tanggal 27 September 2007 Vania Cantika Aurellia genap berusia 4 bulan.
Banyak cerita yang telah kulalui bersama ayah bundaku.
Seperti kalo aku mau bobok.Dari lahir aku agak sulit tidur.
Tapi Bunda Shinta selalu punya ide untuk bisa bikin aku bobok dengan nyenyaknya.
Bunda aku biasa bobokin aku diatas



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2007
" Sungguh suatu Keajaiban yang Luar biasa yang di berikan TUHAN padaQu....dEngan Bentuk tubuh yang belum SEmpurna terlihat dia bergERak menendang, bahkan Bergoyang ( Pantat ) di dalam RAhim Qu...PemandangaN yang Takkan Pernah kulihat dimana pUn aq Hidup selama Ini..
BEgitu  Bangga & Bersyukur atas Titipan KaruniaMu yg Kau padaKu Ya TUHAN...SEmoga Kelak dia Kan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Najla Sekarang Punya Blog,... nama blognya http://story-najla.blogspot.com didalam blog najla tersebut isinya adalah cerita tentang perjuangan bunda dan najla ketika menjalani masa persalinan/kelahiran. kalau teman-teman pengen lihat silahkan berkunjung ke Blog najla. Terimakasih



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2010
 
Minggu ke 35,

Test Lab uda keluar dr Prodia.. saatnya ke dokter buat chek 2mingguan..
Uda ada rasa khawatir mengingat ak saat SMA uda pernah d vonis HBSAg+ dengan nilai diatas 500..

Setelah nyampe di tempat klinik, ak ama papanya adek kecil masuk.. Dan menyerahkan hasil Lab.
Setelah di baca berulang kali, the doctor .... teng teng