SITE STATUS
Jumlah Member :
507.984 member
user online :
352 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- indri81



Biodata
Nama user
indri81

Nama lengkap
indri handayani

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Cimahi, Bandung

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Reisya Hasna Aulia Zahra

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 12 May 2008
Blog posting
Assalamuaikum wr.wb Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh... mo share tentang ASI yang ga keluar? Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah.. Aku melahirkan lewat operasi.....
Saat ini pelangiku sudah berumur 8 bulan 4 hari lagi. Kehamilanku normal namun terlihat aga besar untuk ukuran bulan karena badanku imut. Saat itu umur kandunganq baru menginjak 8 bulan 10 hari.....
Forum
saya mama reisya... i want to ask some question......
pengennya ke dokter tapi belum sempet
saya melahirkan secara cesar dan belum...
On : 04 May 2009 10:30:44
hallooo bu......
aku baru melahirkan 8 bulan yang lalu dan kandunganku belum cukup bulan....
badanku naek 7 kilo after...
On : 10 Jan 2009 09:01:17
alooo... anakku juga sering tidur tengkurep dan kayaknya nyaman banget kalo bobonya tengkurap.. Tapi yang kepikiran ya itu takut SIDS,...
On : 10 Jan 2009 08:50:31
Review
Kamis 15 Oktober 13:13:59 2009

hai bunda....lam kenal juga dari fakhira & mama farah
Minggu 22 Februari 19:57:04 2009

thx ya, mbak. udah kasih koment buat blog ku. lam kenal ya...
Rabu 28 Januari 11:14:16 2009

baik alhd... reisya sekarang dah pinter berangkang. oh iya nasihat dari bunda aila makasih banget, udah saya coba tapi reisya ga mau nyedot... dia emang ga kenal ma puting bundanya heee... sedih banget sih tapi gimana lagi yah usahanya tolong kasih masukan lagi... salam untuk semua kel...
Selasa 27 Januari 11:55:33 2009

Pa kabar Reisya, udah pinter apa sekarang dia bunda ????. Sehat2 selalu ya, sayang.... Salam hangat, bunda_aila