SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
1116 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sering kedinginan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo ini Ian lagi............. ma..dingin ma....
gini ni mukanya nya si adek ian kalo lagi kedinginan .....
ini waktu ian umur 6 bulan habis mandi mama nakal, ade gak dipakein baju....makanya grrrrrrrrr dingin ....
 



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2007
Hai..., aku mau diajak jalan-jalan ma Ayah Ibuku makanya aku dandan yang cakep. Eh, tp jgn dikira aku ini mau peragaan busana atau lagi kedinginan lho..
Sampai ketemu lagi ya...



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
Allow cemua...
Liat nih aku lagi dimandiin sama mamaku...aku paling seneng main di air apalagi kalo yg mandiin mama sampe2 kedinginan nih...



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini ke3xnya Eca berenang...yang ptama 7 bln, ke dua 12 bln, dan sekarang 16 bln, Bunda sama Ayah rencananya mo rutin bawa eca renang, biar sehat dan tinggi ;p walo ortunya imut2..he..Eca jg tiap kali berenang keliatan seneng bgd, sebenernya eca dah kedinginan sampe bibirnya ungu, padahal br bbrp menit nyebur kolam soale aernya dingin bgt, akhirnya kita pindah ke kolam kecil yang aernya



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Tanggal 28 kemarin Aby genap 5 bulan. Sekarang sudah bisa guling guling sampe2 bunda ngasih bantal di sekeliling kasur biar Aby ga jatuh. Klo mau tidur Aby guling sana guling sini n pada akhirnya tertidur miring sambil meluk guling kesayangannya. Lucu banget posenya..Nah semaleman tuch si Aby pasti beraksi soalnya pagi harinya kepala yang sebelumnya diatas dah pindah posisi di bawah n bantal2 pada



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Kamis, 10 Januari '08 kemaren bunda ma tanteu erin, ma tanteu Wita janjian mo pd berenang di BNI jam 8. Pagi2 jam 7 bunda dah kasih makan eca, biar ga masuk angin katanya he...tumben nty biasanya eca br makan jam 9 . Bunda jg ga lupa bawa ban pelampung eca yang belum pernah dipake padahal dah beli 2 bulan lalu kali ya. eh pas mo dipake malah bocor banya gara2 didudukin sepupu2 eca :( jd malemnya



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Oktober 2007 Pertama kali Gending pergi ke pariwisata PARANGTRITIS saat itu Gending baru berusia 4 bulan….wah antara takut ama seneng…saat itu yang terpikir olehku pokoknya aku harus bawa jaket ama selimut yang tebal untuk anakku….sesampainya disana ternyata gending memang senang sekali karena kaki kecilnya terus bergerak sesekali celotehnya juga terdengar,tapi cuaca saat sedikit tidak bersahabat

Blog belongs to group

ASLINDA WARDANI

1 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Sedihnya aku…kenapa ya my little baby,Azmi, kemaren rewel sekali..?dia menangis terus..,tidak mau turun dari gendongan ku..dikasih ASI tidak mau, aku sudah coba kasih minyak talon di sekujur tubuhnya(barangkali dia masuk angin),popoknya pun aku ganti ,meskipun dia tidak mengompol,tapi tetaap saja masih rewel..aku bingung…. sekali.
Kenapa yaa…?kenapa sayangku..?apa yang membuatmu tidak



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)