SITE STATUS
Jumlah Member :
507.935 member
user online :
219 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sariawan



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Selamat siang..tante, oom, bunda, mommy,ayah etc...
mumpung masih syawal Niswa & mom mo ngucapin :
"Selamat Idul Fitri, Taqobalallahu Mina Waminkum Shiyamana wa shiyamakum..Mohon Maaf Lahir dan Batin..."

kali ini mommy Niswa mo cerita pengalaman mudik kemaren lebaran, berhubung Niswa udah 3 bulan terakhir ini tinggal ma eyang putri (ati) & eyang kakung (akung) di



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hai Teman-Teman....

Aurell telat nih ceritanya, tanggal 24 November 2008 kemarin kan alhamdulillah Aurell genap berusia 3 tahun. Yang alhamdulillah nya lagi Aurell sudah bener2 sembuh dari sakit sariawan yang seperti mama ceritakan di blog waktu itu, jadi hari Minggu jam 15.00 Aurell baru bisa ngomong lagi, baru bisa makan nasi lagi, mama bersyukur banget waktu itu ternyata Allah



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
Assalamu'alaikum wR wB sayaaaaang...

Hari ini hari Jum'at, 5 Maret 2010. Alhamdulillah sayaaang akhirnya kembalilah kita ke rumah. Home sweet home. Bunda mau cerita sayaaang. Tepat seminggu yang lalu, hari Kamis tanggal 25 Februari 2010 aTTaya demam sayaaang, akhirnya Bunda putuskan untuk tidak masuk kerja. Karena kamu begitu rewel, mungkin karena sakit yang kamu rasa ya



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
 
Archive for the ‘Buah & Manfaatnya’

 
 



Cabai Berkhasiat Atasi Stroke & Jantung Koroner
December 4th, 2008 by tubuhsehat

Siapa yang belum pernah merasakan nikmatnya cabai / sambel ? Rasanya hampir semua dari kita pasti menikmati gairah makan dengan sambal ini.