SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1416 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pintar memilih baju lebaran si kecil



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Temen-temen ku yang lucu...
Selamat Lebaran ya...Maaf Lahir Bathin...
Telat ya aku ngucapinnya, abis Bundaku sibuk mulu sih, ga sempet nulis di sini. Gapapa ya...

Temen2 kemana aja Lebaran? Kalo aku ke Bandung... ke rumahnya nenek dan abah bandung. Di sana berkumpul keluarga besar Ayahku. Sebelum Lebaran, Bunda ama Ayah udah beliin aku baju baru... Temen2 pasti



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
semua orang kalau aku sakit selalu bilang mau pintar, padahaal aku sudah pintar hueheuheuhe, thanks mama thanks all



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Bulan Agustus lalu Aby udah mudik duluan...
He..he..he bukan mudik sih soalnya ada saudara nikahan...
Jadi yah harus pulang kemana??? Yak betul ke Padang...

Ini bukan pertama kalinya Aby ke Padang
Tahun lalu Aby beneran mudik ke Padang
Tiga hari sebelum lebaran udah berangkat
Karena naik bis ngejar pas lebaran disana

Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Assalammualaikum Wr. Wb..

Hai bunda2 semuanya apa kabar nih...hanif mau berbagi cerita lagi nih ama teman2 semua...waktu lebaran idul adha kemarin dek hanif pulang ke tempat nenek di rengat, pas mau pergi yg masangi bajunya dek hanif papa,rapi juga ya,,,papa klu masangi baju dedek...eh....eh...trus dek hanif uda rapi papa foto dek hanif pake Hpnya mama tapi waktu itu dek hanifnya



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Hari Raya Idul Fitri tahun ini sangat istimewa untukku dan suamiku. Keluarga kami telah lengkap dengan kehadiran putri cantik bernama Nadja Aluna yang biasa kami panggil Luna. Awalnya aku ingin berlebaran dengan ayah ibuku tapi ternyata beliau ingin berlebaran dengan Pakde di Jogja, sedangkan Luna yang baru berusia 3.5 bulan masih terlalu kecil untuk dibawa jauh. Akhirnya kami memutuskan untuk



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2008
Indah (biasa ku panggil Intan), Karisma (biasa kupanggil Sasya-permata), dan Nayaka (nay) adalah pelangi tercinta yg sll menjadi kebahagian mama di setiap saat, setiap waktu.. Semoga jadi anak berguna bsgi keluarga, agama, nusa dan bangsa... Mama selalu sayang kalian.. always n forever..
Indah adalah gadis kecil yang cerdas, kreativ, haus akan ilmu pengetahuan, penyayang, mudah bergaul,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak