SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
953 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mudik Kepagian



Blog posted by

Mudik Kepagian


Blog posted on 07-10-2008
Bulan Agustus lalu Aby udah mudik duluan...
He..he..he bukan mudik sih soalnya ada saudara nikahan...
Jadi yah harus pulang kemana??? Yak betul ke Padang...

Ini bukan pertama kalinya Aby ke Padang
Tahun lalu Aby beneran mudik ke Padang
Tiga hari sebelum lebaran udah berangkat
Karena naik bis ngejar pas lebaran disana

Alhamdulillah baik mudik tahun lalu atau mudik sekarang
Aby sehat wal'afiat, gak rewel, gak sakit
Malahan seneng banget naek bis rame2 pula

Kalo lebaran tahun lalu dipadang hampir seminggu
Tapi kalo mudik agustus kemaren, baru sampe udah pulang
Soalnya dapet cutinya cuman sedikit, jadi ngejar acaranya aja

Disana Aby seneng soalnya banyak saudara
Udah gitu Aby yang paling kecil
Jadi paling disayang, dimanja, diperhatiin
Tapi sayang cuman sebentar doang

Yah insya Allah tahun-tahun mendatang bisa mudik lg ya sayang
Abis udah ngga ada lagi kakek dan nenek
Jadi kesana paling nengok sodara2 jauh
Alhamdulillah lagi untuk golongan anak kecil
Aby tergolong supel anaknya
Ga takut sama orang yang baru dikenal
Gampang bergaul dan langsung main sama2

Dan semua juga suka sama Aby
Karena anaknya lucu jarang nangis
Senengnya bercanda aja

Kalo tahun ini kita ngga mudik
Soalnya Papa kebagian kerja
Jadi dirumah aja deh kita
Tapi ngga apa2 asal ada Aby dirumah jadi seru juga

Semoga kita bisa mudik lagi ya sayang
Amin...


Ditampilkan sebanyak : 406

Comment by:
semoga tahun depan bisa mudik ya sayang
Dikirim : 2008-10-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :