SITE STATUS
Jumlah Member :
507.991 member
user online :
704 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pulang ke rumah nenek...



Blog posted by

Pulang ke rumah nenek...


Blog posted on 16-01-2008
Assalammualaikum Wr. Wb..

Hai bunda2 semuanya apa kabar nih...hanif mau berbagi cerita lagi nih ama teman2 semua...waktu lebaran idul adha kemarin dek hanif pulang ke tempat nenek di rengat, pas mau pergi yg masangi bajunya dek hanif papa,rapi juga ya,,,papa klu masangi baju dedek...eh....eh...trus dek hanif uda rapi papa foto dek hanif pake Hpnya mama tapi waktu itu dek hanifnya kesel banget ama papa habis dek hanif disuruh pake topi yang ada di baju itu lho..khan panas jadinya,dekhanif manyun2 terus de waktu di foto ama papa..waktu berangkat kerengatnya dek hanif diantar sama mama naik mobil kantor pas waktu itu mama lg ada urusan kerengat ya...jadi sekalian deh dek hanif ama nenek diantar dulu sama mama ..karna mama pulang kantornya sore..jd habis ngantar dek hanif mama pulang kekantor lagi dan sorenya baru plg ke rengat numpang ama temanya mama..trus papa waktu itu masih kerja jd papa pulang kerengatnya siang lebaran jadi pagi lebarannya dek hanif cuma sama mama aja klu papa sholat idnya di kantor...tapi waktu itu direngat pas hujan jg dek hanif nggak bisa jalan kemana2 cuma dirumah aja liat orang2 pada mondar - mandir lewat depan rumah dek hanif...sampe tahun baru dek hanif direngat sama mama krn waktu pas malam taon baru pun papa masuk kerja jd dek hanif nggak bisa banreng papa lagi ya...maklumlah kerja papa khan shif2an jd masuk kerja 2 minggu 1 minggunya papa off...enak juga sih klu mama kerja pas papa yg off dek hanif dirumah sama papa dan nenek...jadi enak khan ada papa terus di rumah...sedangkan mama kerjanya 5 hari kerja sabtu minggu libur..jd bisa 2 hari sama mama....tapi sayang ya...dek hanif telat nih ngucapin " MET TAON BARU 2008 " utk semunya ya...semoga ditahun ini kita semua selalu diberikan yg terbaik dari taon2 sebelumnya...udah dulu ya...

salam

mama hanif


Ditampilkan sebanyak : 393

dek hanif ...org rengat ya???rengat RIAU kan?kalo iya,Nenek & Kakek yurie juga tinggal didaerah sana,daerah ukui.dek Hanif taukan??kalo ngak tanya mom ya...heheheh
Dikirim : 2008-01-17

Comment by:
hai hanif... photonya lucu deh..jadi gemes pengen megang pipinya tembemnya.hehe.. salam manis, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-16

Comment by:
wa wa Hanif & Andra sama ya, kagak doyan pake topi he..he..
Dikirim : 2008-01-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
deva1105's blog :