SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pinggul sskit dan susah jalan



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2007
hai....
kenalin namaku Meisya Salsabila, biasa dipanggil chacha. aq lahir tanggal 18 Juli 2006..
Mandi dan Jalan-jalan adalah kegiatan Favoritku..
sekarang aku lagi belajar duduk, dan merangkak tapi kok susah banget ya????
buat temen-temen yang mau kenalan bisa hubungin aku di de2_yu@plasa.com ditunggu lho...




Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... Namaku Gavin Noor Putranto. Aku lahir tgl. 23 Mei 2007. Kemarin aku jalan -jalan sama Bunda. Bajuku gambar Power Rangers. Sama bunda aku dipake'in kacamata. Keren kan..... Tapi aku kurang pede nih... Abis kacamatanya kok warnanya pink sih. Padahal aku kan cowok...



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi

Aq lagi belajar ngeblog niy
Yaa itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain Anja dah bangun belom? (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak MBAAAAAAAH.




Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Hi teman2.... Namaku Kei, sekarang umurku dah setahun lho.... aku udah besar 'n dah bisa jalan..... Wuiihhh....ternyata asik ya klo dah bisa jalan itu.... Tapi, sangking enaknya jalan, kadang2 aku mau lari kencang neh... sampe2 mommy, papee 'n mba ku kewalahan ngejar aku.... He..he...he....



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
hi bwt semua bunda2 yg ad d indonesia,salam kenal yaa...

Namaku Nenny ,aku ibu muda berusia 22 thn
anaku baru berumur 7 bln namanya Zielldara Putri ,awal nya anaku memang susah senyum pada orang yg blm di kenalnya, berbagai cara untuk merangsang nya sudah dilakukan, tp memang susah...padahal klo dirumah biasa2 aja klo diajak main ya ketawa.Saat itu aku merasa bingung



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Assalamualaikum semuanya...
Salam kenal ya.. Namaku Syafiq Alwan Kahar. Ummi & ayah memanggilku Syafiq. Tgl 28 Agustus nanti umurku genap 1 tahun.Pinginnya siy ULTAH dirayain.. tapi liat nanti aja de. soalnya syafiq kan belum ngerti yang namanya acara ULTAH. Mendingan uangnya syafiq suruh ummi kasi ke orang yang susah aja...amin..
O ya teman-teman.. saat ini syafiq sedang belajar



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2007

Foto di ambil waktu  mau kondangan ke Tante Ika di Moh Toha_Bandung tgl 4-Feb-07,senengnya aku di ajak jalan-jalan bareng Ibu,Abi,Bibi & Tante .




Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Farhan n ayah..
lagi jalan-jalan di monas ya???



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)