SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2599 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Syafiq



Blog posted by

Syafiq


Blog posted on 15-08-2008
Assalamualaikum semuanya...
Salam kenal ya.. Namaku Syafiq Alwan Kahar. Ummi & ayah memanggilku Syafiq. Tgl 28 Agustus nanti umurku genap 1 tahun.Pinginnya siy ULTAH dirayain.. tapi liat nanti aja de. soalnya syafiq kan belum ngerti yang namanya acara ULTAH. Mendingan uangnya syafiq suruh ummi kasi ke orang yang susah aja...amin..
O ya teman-teman.. saat ini syafiq sedang belajar jalan.. pegangan di dinding... di meja.Berhubung syafiq tidak melewati fase merangkak.. jadinya kalau mo jalan... harus "ngesot" gitu.. kaya' film " suster ngesot.. hihihii

Terus waktu mo ngambil bola lagi posisi duduk gitu... syafiq agak menunduk.. tapi jadinya nyungsep and pipi mulus ini nyium lantai dee.. Sakit banget!!! pipi jadi merah.. tapi untung ada ummi yang selalu ngasi CINTAnya untuk syafiq.. cukup belaian... ciuman.. kata2 Sayang.. hilang deee sakitnya.. hehehe setelah itu diulang lagi.. En.. Alhamdulillah ga nyungsep lho..

.. doain syafiq bisa jalan diumur syafiq yang akan 1 tahun ini ya....segitu dulu cerita dari syafiq.. nanti kapan2 di ketik lagi.. kalo ummi sempet ngetikin... :)
Syafiq tunggu doa temen - temen ya... amin


Ditampilkan sebanyak : 652

salam kenal bang Syafiq....dari yurie ma mam uchie medan
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
hi.. dede syafiq lam kenal ya dr mas adam... wah kita sama dong ga pake merangkak alias pake gaya ngesot..:) mudah2 an syafiq bisa cepat jalan ya... biat klo jalan2 ma bunda ga digendong lg kan..
Dikirim : 2008-08-19

Comment by:
Hai kaka Syafiq..Cakep ich, sehat selalu yach. Salam Atha
Dikirim : 2008-08-15

Comment by:
alow adek syafiq...cepet jln ya spy kita bs main lari2an..
Dikirim : 2008-08-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Altea's blog :
  • Posted :15-08-2008