SITE STATUS
Jumlah Member :
508.067 member
user online :
1634 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: orang yang belum sunat bisa menghamili



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Engga brsa yah yg di tunggu 2 tahun sekrng udah 6 bulan udah ndut neh anak mami 6 bulan 8,5kg capek deh mami gendong Given.

Sekrng Given lagi suka geleng2 kepala trus triak deh suka bilang \"enggak ah hahah kebetulan atau engga deh...tapi sering...tadi pagi dia triak panggil pih....halah dia panggil papi trus nangis deh lait kita bernagkat kerja kasihan yah setiap hari di tinggal



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Wah..semalem papanya baby aku pulang,senangnya...walau pertamanya sempet khawatir bgt sampe jam 1 pagi ko belum pulang2, biasanya dari malang ke sby cm butuh waktu 2 jam. sebenernya seh kasian juga dia pulang, abis ada acara sama dirutnya yang ternyata datengnya molor sampe set 11 malam di malang, terpaksa acara ditunda mengikuti kedatangan beliau( piuh..namanya jg bozz..) ternyata suami aku



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Enno Nawal Ahmad Zidane, jagoan kecilku yang sekarang baru berusia 1 tahun. Enno murah senyum lho, setiap orang yang menyapanya dia membalasnya dengan seyuman, beda dengan saya yang orang bilang pendiam. Namun tidak semua orang bisa mengajaknya, kalau jarang bertemu enno tidak mau digendong. Bobotnya sekarang 10 kg, dengan panjang/ tinggi 75 cm. Senangnya melihat pertumbuhan Enno yang sehat,

Blog belongs to group

SMART PARENTS

422 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2007
Hay,ni aku lagi benggong liat iklan di TV.aku suka nonton iklan daripada sinetron ato film habisnya akukan masih kecil.jadi belum boleh nonton sinetron ato film ma ayah & mamaku.akupun juga belum tau apa itu sinetron & film.aku paling suka iklan produck susu ada lagunya anak2 & yang peraganya juga anak2 pula.Ayah & mamaku pengennya aku jadi dokter sekaligus Jadi Model.makanya



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
Di ultah Kei yang kedua,utk pertama kalinya dia meniup lilin. Karena, pada saat ia berumur 1 thn, kami tidak mengadakan acara apapun untuknya, bahkan membeli kue ultah or meniup lilin pun tidak. Alasannya, karena kami pikir, Kei belum mengerti apa2 'n meniup lilin pun belum bisa.So,pd hari Kamis, tanggal 24 Januari 2008 lalu, tepat di ultahnya yg ke-2, kami sengaja membelikannya pizza supaya ia



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Namaku javan,lengkapnya Ken Aria Javanendra.aku lahir disurabaya tanggal 19 Februari 2007, belum dua bulan sih, tapi aku seneng kalo ayahku nyanyiin aku, aku pengin ikutan nyanyi, tapi khan aku belum bisa, jadi aku liatin aja ayahku nyanyi..



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai temen-temen, pa khabar all? Hari ini gebri lagi seneng banget... abiz foto gebri udah di edit sm mama, bikin gebri jadi tambah ca'em... pasti semua yang liat jadi naksir dech... hihihi jadi malu. Btw... kemarin sore gebri diajak mama jalan2 kepasar bedug dikota Q loh, rame banget orang-orang disana, gebri liat ada orang jual kue, sayur masak, cendol, es krim dll, gebri kayaknya kepingin banget



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua