SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
232 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- anneke yolanda



Biodata
Nama user
anneke yolanda

Nama lengkap
anneke yolanda

Tanggal bergabung
Jum’at 17 September 14:00:33 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
malang, lovely city

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu: wortel + tauge + tomat dimana khasiatnya kurang lebih berikut: WORTEL: bagus buat darah, menurunkan.....
Forum
halo halo...
wah seneng banget ternyata bisa saling menguatkan...
aku dulu malah babyku meninggal dlm kandungan pas usia nyaris masuk...
On : 16 Jan 2012 12:58:36
bagi yang pernah ngalamin, share dong gejala2 awalnya gimana, termasuk penanganannya..
lumayan buat info :) trims...
On : 02 Jan 2012 10:04:56
fleknya itu dimulai sejak kapan dan berapa lama sih?
trims infonya ^.^
On : 30 Dec 2011 20:48:06
Review
Kamis 29 Desember 21:23:23 2011

salam kenal juga ya bund bunda anekke yg sabar ya aku juga uda 2 thun blum hamil lagi abis dikuret tpi aku tetap semangat walaw byk gunjingan dari byk orang...semangat y bund semoga kita cepat2 dikasi mo2ngan lagi y bund...
Kamis 22 September 20:41:27 2011

salam kenal juga buat bunda neynie...makasih ya bunda buat penghiburannya. rasanya sedih banget, udah bahagia diawang2, tiba2 tumbang. secara ni kehamilan keduaku. setelah menikah 3bulan aku hamil, usia 7w keguguran gara2 kecapekan, trus dikuret. setelah itu 13bulan aku hamil lagi (kali ini), ndalah mau 7bulan dikuret lagi. nangiiiiss..kangen, menyesal...
tapi mau gimana lagi bunda,dunia tetep berputar,semua tetep berjalan, seiring berlalunya waktu akan hilang dgn sendirinya...
aku ga dikasih obat apa2 ma dokternya bund, ntar minggu depan kontrol lagi tak coba minya. makasih simpatinya ya bunda,,,,
Kamis 22 September 12:19:17 2011

hai bunda anneke salam kenal turut berduka ya bun smoga Allah memberikan lg yg trbaik untuk bunda,aq jg prnah bun udh stahun lbh ngalamin janin meninggal dalam kandungan waktu usia kandungan 9 bln bunda d kasih obat untuk menghentikan asi ga dr dktr'a kl dulu aq d ksh jd kluar asi'a ga bgitu banyak & brhenti'a lumayan cepat coba bunda tanyakan k dktr bunda moga brmanfaat ya bun & yg sabar ya bun :)
Jum’at 6 Mei 9:09:21 2011

Struktur tubuh dan organ dari bayi bunda sudah mulai berfungsi, jemari tangan dan kaki bayi bunda sudah mulai terpisah dan sudah menjadi bentuk sempurna tangan dan kaki yang lengkap dengan kuku yang juga sudah mulai tumbuh, ditambah lagi rambutnya pun mulai tumbuh.

Pada minggu ke 11 ini jenis kelamin bayi bunda mulai terbentuk sebagai laki-laki atau perempuan. Seiring bekerjanya organ bayi bunda, bekerja pula ginjalnya dengan menghasilkan cairan amniotic (terdiri dari air) dan urin.

Fase minggu ke 11 ini bayi berat bayi bunda 7-8 gram dengan tinggi 4,1-4,2 cm.