SITE STATUS
Jumlah Member :
507.929 member
user online :
299 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nifas



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2011
Assalamu'alaikum....

P utri pertamaqu "Fatimah Najwa Latifah" lahir 18 Mei 2010, Aq melahirkan normal dengan BB bayi 2,9 Kg dan panjang 48 cm, Dia sungguh Anugerah yg terindah dalam keluarga kami yg diberikan oleh Allah SWT, setelah setahun kami menikah. 
D ulu sempat kami berencana untuk memiliki anak yg tidak terlalu beda jauh usianya. Entah ini



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Memberi ASI secara eksklusif adalah pilihan untuk saat ini dan banyak tantangannya, walaupun menyusui adalah hal yang lumrah dan bersifat alami dalam rangkaian kehamilan dan melahirkan, namun sekarang sudah langka dijumpai ibu yang memberi ASI sampai usia anaknya 2 tahun dibanding ibu yang memberi susu sapi bagi anaknya. Dari pengalaman pribadi, saya dulu berasumsi ASI dan formula



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2014
Apa itu GBS ( Guillain Barre Syndrome ) ???

Penyakit GBS merupakan penyakit autoimun, artinya antibodi tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan zat asing seperti virus, justru menyerang sel-sel tubuh sendiri. Risiko terberat GBS dapat mengancam jiwa karena menyebabkan kelumpuhan otot pernapasan sehingga penderita harus menggunakan ventilator, terkena infeksi paru



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
  Tradisi Lama Merawat Tubuh Usai Melahirkan



 
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.

 
 
Artikel Terkait:

Kenapa Seleb Bisa Cepat Langsing Usai Melahirkan?
Makanan yang Dibutuhkan Ibu Usai Melahirkan
Resep Langsing Para Model Usai Melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2011


Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4






st1\:*{behavior:url(#ieooui) }



/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable




Blog posted by

Blog posted on 28-01-2010
Kalau kau mau kuterima kau kembali
Dengan sepenuh hati
Aku masih tetap sendiri
Kutahu kau bukan yang dulu lagi
Bak kembang sari sudah terbagi
Jangan tunduk!tentang aku dengan berani
Kalau kau mau kuterima kembali
Untukku sendiri tapi
Sedang