SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
531 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anugerah yang terindah dalam hidupqu



Blog posted by

Anugerah yang terindah dalam hidupqu


Blog posted on 23-12-2011
Assalamu'alaikum....



Putri pertamaqu "Fatimah Najwa Latifah" lahir 18 Mei 2010, Aq melahirkan normal dengan BB bayi 2,9 Kg dan panjang 48 cm, Dia sungguh Anugerah yg terindah dalam keluarga kami yg diberikan oleh Allah SWT, setelah setahun kami menikah. 

Dulu sempat kami berencana untuk memiliki anak yg tidak terlalu beda jauh usianya. Entah ini kebetulan atau tidak, setelah masa nifas 40 hari, aq blm sempat ber-KB, sampai aq mulai masuk kerja kembali dan waktu trus berjalan hingga usia anakqu sudah 13 bulan. Tiba-tiba aq jatuh sakit, gejalanya seperti orang hamil (pusing, tidak nafsu makan, mual, lemas) langsung saja saya cek ke bidan terdekat, dan benar saja hasilnya positive. Sungguh aq merasa kaget, senang, antara siap dan belum siap. Saat itu aq masih menyusui najwa, padahal bidan menyarankan untuk disapih saja takut ada kontraksi. sebelum aq mengetahui hamil lagi, najwa selalu saja muntah setelah aq beri ASI,  Aq masih bertahan menyusui najwa. tapi akhirnya karena gag tega dan kata orang tuaqu ASI aq itu rasanya sudah beda, karena ada janin dlm rahimqu. usia 13 bulan najwa aq sapih.

Saat ini aq sudah tidak bekerja kantoran lg. Dikehamilan keduaqu, aq meneruskan usaha dari suamiqu, aq meneruskan mengurus usaha warnet dan laundry dirumah sendiri. sedangkan suamiqu bekerja diluar, kami bertukar posisi, hehe.. meski repot karena aq hamil dan sudah mempunyai putri tapi aq senang menjalani usaha ini, sungguh aq bersyukur padaMu Ya Allah..

Sekarang Najwa usianya sudah 1 tahun 7 bulan, dan usia kandunganqu 35w, diperkirakan 25-27 Januari bayi ini lahir. Di minggu ke-30 aq cek usg dan posisi bayiqu sungsang, dengan saran dokter (banyak nungging, jongkok,dsb) aq optimis posisi bayiqu bisa normal kembali. tgl 30/12 nanti aq baru periksa kembali, mudah2an hasilnya baik. 

Seiring berjalannya waktu, di usia 29 ini InsyaAllah dengan kekuatan, kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT aq yakin bisa menjalaninya.  Ya Allah..."Limpahkan kesejahteraan dan keselamatan yg smpurna kepada junjungan Kami Nabi Muhammad dan juga kpd kluarganya dan sahabatnya...."

Mohon Doanya untukqu dan babyqu smoga aq bisa melahirkan secara normal, selamat dan lancar, baby yg aq lahirkan smoga adalah baby yg sehat, sempurna, kuat jasmani & rohani, baby yg cerdas dan pintar,, Amin Amin Yaa Robbal Alamin..

Trimakasih bunda smuanya.. 



Wassalam mu'alaikum...













Ditampilkan sebanyak : 570

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundairma's blog :