SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
892 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: melahirkan tanpa ada pembukaan



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2009
Alhamdulillah,Atas kemudahan dan keselamatan dalam proses melahirkan anak kami yang pertama,yaitu: Tanggal 03 Agustus 2009,dengan berat 3.2 panjang 51 cm,dengan normal. Dan untuk proses melahirkannya yaitu dengan wajtu yang Alhamdulillah sangat cepat. waktu itu tanggal 02 Agustus Aku dan suami ku berbaring sambil bercanda gurau dengan calon bayiku yang masih didalam perut,sambil mengucapkan do\'a



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
pada tahun 2006 aq diberikan hadiah yang tiada ternilai harganya. belum pernah aq se-happy pada saat itu. tepat di malam ulang tahun suamiku (11 Juli 2006), dokter menyatakan bahwa aq positif hamil 2 bulan.
hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulanpun berganti bulan. akhirnya saat yang dinantipun tiba.
di pagi hari, entah kenapa aku merasa ada cairan keluar tanpa bisa



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2013
Pertama kali tau kalau mama hamil, mama senaaanngg sekali.. karena kehadiran kamu memang telah lama mama papa nantikan..

Selama kehamilan, mama suka makan sayur dan buah-buahan.. supaya kamu selalu sehat di dalam sana hingga tiba saatnya melihat dunia..

Proses persalinan kamu terbilang cukup lama, sejak pukul 01.00 pagi mama sudah berada di RS Carolus Salemba



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Jika saya mengingat ke masa saya remaja dan beranjak dewasa, saat2 dimana saya banyak melawan dan membantah org tua terutama IBU,betapa menyesalnya saya. Terbayang depan mata saya, waktu IBU melahirkan saya yang katanya "benar2 taruhan nyawa" krn umur IBU yg mmg sudah tidak diperbolehkan dokter untuk punya anak lagi.........Terbayang dimata saya, betapa sedih, kaget dan panik IBU ketika



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
Melahirkan merupakan suatu pengalaman yg tidak pernah aku lupakan.Ketika aku hamil dulu aku tdk pernah menyangka akan melahirkan lebih awal dari bulan perhitungannya.Pada waktu itu usia kandunganku sudah memasuki bulan ke 8.waktu itu aku dan suami nekat pulang ke jakarta untuk melahirkan disana.kenekatan ku bertambah dengan berangkat menuju jakarta naik bis.Untungnya gak sampai lahiran dijalan,apa



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Setelah sebulan pernikahanku aku telat datang bulan, lalu aku mecoba tes pack dan hasilnya positif, tapi setelah aku ke dokter kandungan alangkah kagetnya aku dokter itu mengatakn kalau kantong janinku tidak ada, dan tanpa basa-basi dia menyuruhku untuk dikuret, alangkah sedihnya aku dan suamiku pada saat itu.. dengan lantang aku menolak anjuran dokter itu.. aku yakin bahwa ada janin di



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2009
raditya sekarang umurnya dah 6.5 bulan, lg lucu2 nya n ga bisa diem banget..udah bisa duduk, merangkak bahkan sekarang lg suka merambat...aduh seneng nya. Terbayar sudah saat sulit melahirkannya. Saat itu hari senin saat d USG kata dokter air ketuban nya sedikit dan dokter menyarankan harus segera dilahirkan padahal belum genap 9 bulan umur kandungan ku.Karena aq ingin melahirkan secara normal dan



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2011
 Assalamu'alaiku Wr.wb

Dear all,
Salam kenal bunda, namaku Linda. 2,5 bulan lalu tepatnya tgl. 5 Agustus 2011 aku telah mendapatkan hadiah paling indah seumur hidupku dari Allah SWT, lahir seorang bayi perempuan mungil yang bernama : Shakila Amani Hanania dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 49 cm pada pukul 8.30 malam.
Ini adalah kelahiran pertama, sehingga



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
selasa, 4 oktober 2011 jam 11 malam aku merasakan ada bercak yang keluar, ternyata itu tanda2 bayi mungilku akan terlahir..jam 5 subuh akhir nya aku sdh tidak tahan lagi dan langsng menuju rumah sakit ibu dan anak..ternyata pas dicek  oleh dokter masih bukaan 2..tetapi air ketuban sdh merembes. jadi dikasih induksi oleh dokter. awalnya pembukaan berjalan lancar  karena menurut dokter



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal