SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
1158 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SC



Blog posted by

SC


Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...

ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal tersebut sudah berlalu..pada awalnya suami sang ibu tadi mendukung untuk ibu tersebut melakukan SC tapi sayangnya sang suami tersebut pernah mengatakan bahwa operasi caesar itu sama saja seperti tidak melahirkan...kata sang suami tersebut "hanya operasi biasa" apakah benar hal tersebut? seperti seolah2 tidak dihargai sama sekali sang ibu tersebut melahirkan sekalipun tidak normal, dan perlu diketahui bahwa ibu tersebut telah merasakan mulas seperti orang yang akan melahirkan secara normal selama sehari semalam...sakit hati sekali ibu tersebut..sedih, karena operasiSC tersebut tidak dianggap oleh suaminya bahwa ibu tersebut telah melahirkan. tidak tau apa yang dipikirkan oleh suami sang ibu tersebut..ibu tersebut bersikeras akhirnya nanti apabila hamil lagi akan berusaha normal, mau bagaimanapun kondisinya, dari pada sang ibu tersebut tidak pernah dianggap melahirkan oleh suaminya, padahal sudah ada gadis yang lucu sekarang yang lahir sekalipun dengan SC bukan normal. semoga saja suami ibu tersebut diampuni dosanya. dan semoga saja hanya ibu tersebut yang mengalami "anggapan" seperti itu oleh suaminya. semoga suami2 para wanita yang melahirkan secara SC tidak dikatakan demikian oleh suaminya.




Ditampilkan sebanyak : 590

Comment by:
Massya Allah.. Andai benar ada suami spt itu, semoga diampuni dosa2nya & kembali ke jl yg bnr.. Tp kl blh tnya apa bnr suami bunda Leonardo spt itu?Andaikan bnr, jgn trlalu dpkr, lh baik fokus thp perkembangan si kcl aja Bun..Sabar ya Bun..Ingat Tuhan tdk prnh tdr, smw pasti ada balasannya kelak..SEMANGAT!!!
Salam kenal ya Bun...
Dikirim : 2009-12-29

Comment by:
OMG...mo caesar or normal...itu perjuangan hidup dan mati..tp emang klo benar adanya seorang suami berkata seperti itu...sungguh amat keterlaluan...
Moga2 sang istri diberi kesabaran...Amien
Dikirim : 2009-12-28

Comment by:
KLO MENURUT SAYA TIDAK MUNGKIN SUAMI ANDA NGOMONG SEPERTI ITU KLO MEMANG GA ADA SEBAB........
Dikirim : 2009-12-28

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
leonarda's blog :
  • 1. SC
    Posted :28-12-2009