SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Gigit Sedotan



Blog posted by

Gigit Sedotan


Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke RS.Umum untuk memastikan apakh saya akan melahirkan,ternyata kata Dr-nya saya mau melahirkan.tetapi di RS Umum saya tidak dikasih Obat/dirangsang sampai jam 1/2 1 siang.akhirnya Bapakku cabut paksa untuk dipindahkan ke RS.Bersalin sampai di RS.Bersalin saya langsung dirangsang,di infus pokoknya banyak banget dech.perjalanannya panjang banget sehabis magrib kata perwatnya saya sudah pembukaan 3 sampai jam 1/2 2 mentok pembukaan 5.Suamiku Datang dari Jakrta Dia sudah gak tega melihat aku yang sudah kesakitan,dia memeluk aku sambil ngomong klo dah gak kuat Operasi aja yach,tapi aku tetap dalam pendirianku Prose Normal.tetapi jam 1/2 5 pagi aku dah gak kuat aku pasrah,diOperasipun aku mau.padahal fira gak gde2 amat berat 3,1 panjang 51 cm.ternyata Air ketubannya itu dah habis hampir kering,Untungnya anakku gpp,eh sekarang dah bikin jengkel aku.sekarang dah bisa rambatan & giginya dah 6.Pokoknya lUCU dech.......dah Dulu yach


Ditampilkan sebanyak : 573

Comment by:
Wah fira giginya dah byk ya skrg? Hebat deh...
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
wah lucu sekali sihh fira ini.. gak mau keluar2 ya sampai harus diperasi hheheheh. tapi yang penting semua SELAMAT.
Dikirim : 2007-11-08

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama Fira's blog :