SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
561 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kurasakan apa yg kau rasa,IBU..........



Blog posted by

kurasakan apa yg kau rasa,IBU..........


Blog posted on 25-05-2010
Jika saya mengingat ke masa saya remaja dan beranjak dewasa, saat2 dimana saya banyak melawan dan membantah org tua terutama IBU,betapa menyesalnya saya. Terbayang depan mata saya, waktu IBU melahirkan saya yang katanya "benar2 taruhan nyawa" krn umur IBU yg mmg sudah tidak diperbolehkan dokter untuk punya anak lagi.........Terbayang dimata saya, betapa sedih, kaget dan panik IBU ketika saya lahir tanpa menangis. Hanya diam. Dan baru menangis saat seluruh keluarga shalat bersama2........Terbayang betapa berat mendidik dan menjaga saya yg saat itu "kembang perawan", agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas.......Sedang saya waktu itu amat sangat masa bodoh, saya ingin tahu dunia yg dilarang itu dengan cara saya, walau alhamdulillah saya bisa tetap menjaga semua itu sampai pada waktunya.



Masih segar di ingatan saya, saat saya sungkem di acara siraman menjelang pernikahan......Saat saya mohon izin untuk menikahi lelaki pilihan hati.......Seumur hidup baru kali itu saya mencium kaki ke2 orang tua saya, mencium haru  2 kakak laki yg saya langkahi.



Masih teringat betapa kagetnya IBU saat tahu saya jatuh di kmr mandi saat hamil 7bulan.......Dan betapa tidak akan saya lupakan, di ruang bersalin bersama IBU dan suami tercinta.....Menanti pembukaan demi pembukaan yg nikmat......"IBU belum makan, makan dulu ntr IBU sakit", "udah kamu dulu makan, lihat tuh kamu muntah trus. makan yg banyak biar nanti kamu ada tenaga untuk ngeden", kata IBU........



Setiap erangan "allahu akbar.....subhanallah....ya allah....lancarkanlah", IBU ada disisi, bersama dengan suami......

IBU melihat saya melahirkan, IBU merasakan betapa tenaga saya sangat lemah, IBU melihat semua perjuangan saya untuk bisa melahirkan dengan selamat.......



Dan saat itu juga, saya bisa merasakan 27tahun yg lalu IBU melahirkan saya dengan perjuangan yg tak kalah hebat. Apa yg saya lihat, anak saya tidak menangis, lahir dini hari 02.04WIB, itulah yg IBU rasakan dulu saat melahirkan saya.



Kini saya sadar, betapa lama saya baru sadar, bahwa seorang IBU rela mempertaruhkan jiwa dan nyawa demi buah hati tercinta.Untuk IBU tercinta......apa yg telah kau bei tidak bs terganti dgn intan berlian dan kemewahan,krn kau bgtu ikhlas, tulus dan tanpa pamrih......Terima kasih IBU, semoga ALLAH selalu memberi kesehatan untuk IBU dan juga BAPAK.AMIIN









Ditampilkan sebanyak : 905

Comment by:
bunda kata2 nya bgus bgt sya jd terharu, wlaupun sya blum prnah mrasakan gmn mlhirkan tp sneng nya dah krasa, krna saat ni sya lg hamil dan bntar lg sya psti ngrasain gmn jd seorang ibu,
(BUNDA DEWY DAN MAMARIO) makasih ya cerita nya krna sdah mnyadarkan saya, saya jg mrasa berdosa sm ibu sya, krna dlu sya jg sring membantah,

Dikirim : 2010-05-27

Comment by:
hai bunda,
saya terharu lho baca tulisannya..
bener banget bun, kita baru sadar gimana rasanya Ibu kita dulu melahirkan pas kita merasakan hal yang sama...kebayang deh perjuangannya , gimana berdosanya kita kalo melawan atau membantah omongan ibu kita...
tapi bunda lebih beruntung dari saya, masih bisa didampingi ibu tercinta saat bunda berjuang mempertaruhkan nyawa demi sang buah hati tercinta,(karena ibu saya tercinta telah meninggalkan saya hanya 4 bulan sebelum saya menikah..)
jadi waktu saya merasakan nikmatnya pembukaan demi pembukaan, nikmatnya berjuang mengantarkan jagoan saya untuk melihat dunia, saat itulah saya sangat merindukan ibu saya, saya ingin menggenggam tangannya, mendengar suaranya memberi semangat pada saya dan saya rindu tatapan beliau yg pasti sangat bahagia melihat cucu pertamanya lahir..
tapi saya sadar, saya harus kuat, karena saya sekarang juga seorang ibu, yang nantinya akan terus menemani sang buah hati tercinta untuk melihat dunia dan mendampinginya untuk merasakan smua kebahagiaan yang pasti akan kuberikan untuknya..
Dikirim : 2010-05-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dewy panca's blog :