SITE STATUS
Jumlah Member :
508.434 member
user online :
1015 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kelahilan bulan juli 2016



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2016
Belum terlambat jika ibu ingin mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura gratis bersama keluarga.

Kesempatan ini memang terbatas. Karena berlibur di Singapura membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dan hadiah ini hanya diberikan kepada beberapa orang saja.

Dan seleksinya sangat ketat.

Namun, bukan berarti kesempatan bagi ibu untuk mengajak



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou established a "breast cancer center" for breast cancer treatment, bringing together a multidisciplinary team of experts, and introducing advanced treatment techniques with the goal of prolonging breast cancer patient’s lifetime and improve their life quality.

In April 2016, Modern Cancer Hospital Guangzhou



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
hi...namaku sachiko aqila naila ismail, panggilan sayangku iko, aku baru aja berulangtahun yang pertama tgl 18 juli 2007, iko suka banget pegang pensil terus coret-coret buku gitu dech...



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
di bulan juli ini.. anak ku putri kecilku.. kesayangan ku genap berusia 1 tahun 6 bulan tepat di tanggal 5 juli nanti.. lahir di tanggal 05 desember 2009.. dengan perjuangan yg mendebarkan.. tanpa ortu yang mendampingi (saat itu papa dan mama sedang menunaikan ibadah haji) posisi anak ku yang melintang dan  belum turun ke panggul, dilengkapi dengan terlilit plasenta, keracunan tembuni dan air

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
liat pipi bunda di kembungin nih ekspresi Anakku langsung ketawa, apa lagi kalo denger suara tut.........langsung tergelak gelak ketawanya, oya anakku Zahra umurnya dah 10 Bulan, sekarang Zahra sudah bisa manggil mbah, nda, ayah de, ngga, de, n bahasa yg balum jelas, 27 Juli 2007 nanti Zahra Ulang Tahun yang pertama, salam kenal buat teman teman baru Zahra di Infobunda yach.

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007

Hai temen2..perkenalkan namaku Raihan. Aku lahir di jakarta, tgl 10 Juli 2006.. kemarin aku abis ulang tahun loh.. Ayok..ayok..sapa yang mau ngasi kado hihihi.. mawu dong...!




Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Legian, 31 Oktober 2011

Usia kandunganku sudah memasuki 39w saat itu, tapi belum ada tanda2 akan adanya kelahiran, HPL tanggal 29 Juni 2011,, tapi sampai tanggal 4 Juli 2011 tidak ada tanda2 sama sekali. Rasa kuatir sempat menghinggapi, takut harus d sesar tapi dokter bilang kalau sampai 41 minggu belum ada tanda2 juga terpaksa d operasi, jadi saya pikir2 masih ada wktu 2 minggu.



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Saat itu, aku dan suamiku berkeinginan untuk punya bayi lagi, karena anak pertamaku sudah berumur empat tahun. Lalu kamipun menemui Dr Oki Oktavandi, dia dokterku waktu aku mengandung anak pertamaku. Sebenarnya sudah beberapa kali beliau menyarankan aku mengandung lagi, tapi keadaan belum memungkinkan. Sebagai seorang pegawai negeri yang sedang menanti penempatan kami belum mau dipusingkan dengan



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2010
Berapa lama yaa aku ga nengok forum infobunda ini, kangen banget sama temen temen lamaku para bunda yg selalu rame ....dan salam kenal juga buat teman teman baruku para bunda dan calon bunda semuanya...
Udah lama ga nulis di blog tercinta ini, kangeen rasanya...habisnya terlalu banyak bercerita di forum sebelah jadi agak lupa deh sama yang namanya infobunda ini..heheh tapi pastinya ga



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali