SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1306 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kesempatan Berlibur Ke Singapura Gratis Bersama Keluarga



Blog posted by

Kesempatan Berlibur Ke Singapura Gratis Bersama Keluarga


Blog posted on 03-10-2016

Belum terlambat jika ibu ingin mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura gratis bersama keluarga.



Kesempatan ini memang terbatas. Karena berlibur di Singapura membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dan hadiah ini hanya diberikan kepada beberapa orang saja.



Dan seleksinya sangat ketat.



Namun, bukan berarti kesempatan bagi ibu untuk mengajak seluruh anggota keluarga berlibur di Singapura sudah tertutup. Kesempatan itu masih ada.



Benar-benar gratis. Mulai dari tiket pesawat hingga akomodasi selama berada di Singapura ditanggung. Ibu hanya perlu menyediakan uang untuk membeli souvenir saja.



Kapan lagi ibu bisa mengajak keluarga berlibur ke Singapura gratis seperti ini?



Hanya untuk 45 Keluarga yang Beruntung



Walaupun ini hadiah yang sangat istimewa, tapi ternyata aka nada 45 keluarga yang beruntung untuk berlibur ke Singapura secara gratis. Benar-benar tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.



Semunya ditanggung mulai dari tiket pesawat hingga akomodasi selama berada di Singapura. Rencananya, ibu dan keluarga bersama dengan keluarga yang beruntung lainnya akan berlibur di Singapura dalam waktu 3 hari 2 malam.



Anak ibu akan sangat senang karena salah satu obyek yang akan dikunjungi adalah Universal Studio, sebuah tempat wisata di Singapura yang menjadi andalan. Dan setiap anak bermimpi untuk bisa mengunjungi tempat tersebut. Mungkin termasuk juga anak ibu.



Syarat Ketentuan Berlaku



Apa yang ibu harus lakukan sangat mudah. Cukup beli susu Frisian Flag Jelajah atau Karya dan kumpulkan poin hingga 240. Batas pengumpulan poin mulai tanggal 1 Agustus 2016 hingga 31 Oktober 2016.



Jadi, masih ada waktu bagi ibu untuk mengumpulkan poin tersebut dan raih kesempatan berlibur di Singapura gratis bersama keluarga.



Kumpulkan poinnya dan kirimkan struk pembelian Frisian Flag mulai tanggal 1 Agustus 2016 hingga 31 oktober 2016. Kirimkan struk asli tersebut lengkap dengan fotokopi KTP yang masih berlaku.



Tertarik? Download sekarang juga formulir di situs www.ibudanbalita.com sekarang juga.



Yang Perlu Ibu Perhatikan



Ibu harus ingat kesempatan ini sangat langka. Hadiah ini hanya berlaku untuk pembelian susu Frisian Flag Jelajah atau Frisian Flag Karya di antara tanggal 1 Agustus 2016 hingga 31 Oktober 2016. Jadi, jika ibu memiliki poin dan pembelian di lakukan sebelum tanggal 1 Agustus aau setelah tanggal 31 Oktober, maka ibu tidak memenuhi syarat dan tidak berhak  untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura gratis.



Semua biaya ditanggung oleh pihak Frisian Flag. Hanya saja, biaya untuk pembuatan passport ditanggung masing-masing pemenang jika mereka belum memiliki passport.



Masih ada beberapa hari agar bisa mengumpulkan semua persyaratannya. Ibu pasti tidak ingin melewatkan kesempatan berharga ini, bukan?



Kapan Berangkat ke Singapura



Ibu mungkin sudah tidak sabar lagi untuk berangkat berlibur di Singapura. Tapi, tenang dulu. Ibu fokus dulu memenuhi syarat yang dibutuhkan seperti pengumpulan poin hingga 240 poin period Agustus hingga Oktober, lalu isi formulir dan kirimkan struk pembelian asli serta fotokopi KTP yang masih berlaku secepatnya.



Formulir bisa ibu dapatkan di website ibudanbalita di www.ibudanbalita.com. Ibu tinggal berdoa semoga menjadi salah satu dari 45 keluarga yang bisa berlibur ke Singapura gratis.



Pihak Frisian Flag akan menghubungi siapa saja yang beruntung pada bulan November 2016. Kemudian, 45 keluarga yang beruntung akan berangkat ke Singapura pada tanggal 16-18 Desember 2016.



Segera kumpulkan poin dan penuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan. Siapa tahu keluarga ibu menjadi salah satu dari 45 keluarga yang beruntung berlibur ke Singapura gratis.





Ditampilkan sebanyak : 718

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman