SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1077 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My princes



Blog posted by

My princes


Blog posted on 16-01-2008
Saat itu, aku dan suamiku berkeinginan untuk punya bayi lagi, karena anak pertamaku sudah berumur empat tahun. Lalu kamipun menemui Dr Oki Oktavandi, dia dokterku waktu aku mengandung anak pertamaku. Sebenarnya sudah beberapa kali beliau menyarankan aku mengandung lagi, tapi keadaan belum memungkinkan. Sebagai seorang pegawai negeri yang sedang menanti penempatan kami belum mau dipusingkan dengan kelahiran seorang bayi, tapi sekaranglah saatnya. Tepat tanggal 14 Nopember 2005, saya membuka IUD, alat KB yang selama ini membantu aku untuk menunda kehamilan. Dokterku menanyakan keinginanku, anak perempuan atau laki-laki. Tentu saja aku ingin punya anak perempuan, karena aku sudah punya seorang anak yang guanteng.
Sebulan setelahnya aku kedokter lagi, puji Tuhan aku dinyatakan hamil. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tibalah bulan ke-4, dokterku berkata " selamat ibu, sesuai keinginan, anak ibu perempuan". Antara percaya dan tidak percaya karena masih terlalu dini untuk mengetahui jenis kelamin anakku. Namun, setiap aku memeriksakan kehamilanku, dokterku tetap menyatakan perempuan.
Setelah memasuki minggu ke 34, dokterku mulai kuatir dengan keadaanku, perutku besar sekali. Beliaupun menyarakan untuk segera dilahirkan, namun karena aku berkeinginan untuk melahirkan sesuai dengan waktunya aku selalu menunda. Sampai di hari sabtu tanggal 29 Juli 2006, beliau memaksaku untuk melahirkan. Setelah semuanya dipersiapkan, dan bayikupun dalam keadaan sehat, aku memutuskan untuk melahirkan hari senin.
Senin Tanggal 31 Juli 2006, putriku lahir dengan selamat, sempurna, dan cantik, dengan berat badan 4.7 kg panjang 52cm.Seorang bayi yang besar dan cantik.
Sekarang inilah dia My Princes, umurnya 1 tahun 6 bulan berat 12kg dan tinggi 87 cm. Diblut baju putri duyung dengan senyum yang membuat setiap orang tertawa.



Ditampilkan sebanyak : 574

Comment by:
wuihh usia kandungan 34 minggu, berat lahir bayinya 47 kg pjg 52 cm? guedee bangett yaa?lahirnya SC/normal?tp syukurlah semuanya sehat yaa,bahkan sekarang usianya udah 1,5 tahun yaa?sipp lahh.., smg jadi anak yg cantik, sehat n pinter yaa.amin.. salam kenal, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-16

Comment by:
duh cantiknya .....lam knal aku chaca bar 7 bln,chaca juga mau punya dede laki-laki.biar ada yg jagaiin mamih klo kmana2 kan ada jagoan dedeku hehehe...tp aku aja masih kcil( 7 bln )duh...mo dedenya kpn donk?
Dikirim : 2008-01-16

Comment by:
wah dah komplit ya punya sepasang buah hati, laki2 n perempuan...jadi pengen...tapi tar ah nunggu aby gedhe dulu hehehe, aby sekarang baru 7,5 bulan
Dikirim : 2008-01-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
helena ameline's blog :