SITE STATUS
Jumlah Member :
507.938 member
user online :
295 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kb sesuai golongan darah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Dua tahun lamanya aku & suamiku menantikan kehadiran seorang bayi mungil dlm kehidupan rumah tangga kami dan pada akhirnya Tuhan mengaruniakan itu pada kami.

Tgl 01 Desember 2009 lahirlah bayi mungil nan tampan dengan berat 3,150 kg dan panjang 51 cm bayi itu kami beri nama CHRISTHOPHER FERNANDO PRAMUDITYA yg artinya anak yang penyayang,kuat&bijaksana. Namun di balik



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2009
Buah merupakan menu wajib untuk konsumsi makanan sehat kita sehari-hari, terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Selain rasanya yang segar, buah merupakan sumber vitamin dan serat alami.

Namun tahukah Bunda ada buah yang berpredikat sebagai buah super atau SUPER FRUIT ?,. Kenapa “super” karena ternyata buah-buahan ini mempunyai kandungan gizi yang

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2007
Alhamdulillah.. Luna akhirnya bisa lulus ASI Eksklusif. Walaupun di minggu-minggu pertama usianya sempat minum sufor karena kelancangan pihak RS. Bahkan ketika Luna harus disinar karena bilirubinnya tinggi akibat keracunan ketuban dan golongan darah yang berbeda (kata DSA-nya), Mama sempat dilarang suster menyusui, katanya khawatir mengganggu proses fototerapi :(
Sesampainya di rumah pun



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
Bunda2 tau kan kalo air PAM mengandung kaporit? Dan ketika cari di google, ternyata kaporit itu berbahaya loh utk kesehatan.
Sangatlah penting untuk memberikan tubuh dengan air yang berkualitas sesuai kebutuhan sel-sel dalam tubuh. Namun apakah air yang kita konsumsi memiliki kualitas yang dibutuhkan tubuh ?
Air yang bersih dan berkualitas ialah air yang bebas bakteri dan racun



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Bulan Agustus lalu Aby udah mudik duluan...
He..he..he bukan mudik sih soalnya ada saudara nikahan...
Jadi yah harus pulang kemana??? Yak betul ke Padang...

Ini bukan pertama kalinya Aby ke Padang
Tahun lalu Aby beneran mudik ke Padang
Tiga hari sebelum lebaran udah berangkat
Karena naik bis ngejar pas lebaran disana

Alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2010
1. Seberapa banyak ibu hamil boleh minum kopi, teh, atau minuman bersoda?
Kopi dan teh mengandung xantin, kafein, teofilin dan teobromid. Kafein dapat meningkatkan tekanan darah dan membuat wanita hamil lebih sering berkemih, selain juga dapat menembus plasenta dan mencapai janin. Dosis maksimum kafein yang boleh dikonsumsi wanita hamil adalah 400 mg kafein per hari. Jadi, kopi



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.