SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
2513 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jam besuk rs dr oen solo baru



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2019
There are sure things in life that you should do individually, all by being independent for at least once in your whole life. India is an overwhelming nation where everybody certainly appreciates the disclosure. Voyaging Solo in India is procuring fame among the travel community continuously because of the sheer immediacy that accompanies it. The desire to find oneself alongside profound revival



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
Vinno semalem rewel...ga tenang boboknya. Kenapa ya kira-2??
bunda jadi bingung, soalnya dikasih susu ga mau juga. Ngerengek terus ma nangiss. Maunya Vinno bobok dipangkuan bunda...
Sampe bunda bobok nyandar ke dinding biar Vinno bisa bobok nyenyak..gag taunya sebentar-2 bangun
Baru pagi tadi, bunda kepikiran jangan-jangan Vinno tau klo mau ditinggal mbah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
mengingat dulu.....lewat sudah 3 bulan pernikahanku. tdnya aq ingin menginginkan berdua dulu dengan suamiku, tp namanya orang rasa iri rasa sepi itu muncul ketika byk teman-temanku yang sudah mempunyai malaikat kecil dalam hidup mereka. yah, apalagi posisiku sekarang ketrima kerja di kota terpencil jauh dari kehidupanku sebelumnya,dengan tempat kerja yang dijangkau dengan waktu 30 menit, itupun



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2010
Tepat tanggal 26 Oktober 2010 genap bayiku berusia 2 bulan.

Bahagia karena melihat pertumbuhannya sempurna dalma lindungan Tuhan.

Dari pagi hingga siang kami bermain di tempat tidur.

Tidak lupa mandikan dan memberi susu kepadanya.

Sebagai bunda, telah berjanji tiap bulan sampai usia setahun akan memberi hadiah tiap bulannya.



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2009
 Ini adalah pengalamanku untuk yang pertama kalinya mengalami hamil, dan ini merupakan anugerah terbesar didalam hidupku.
karena usaha untuk mendapatkan  status hamil  ini aku lakukan dengan suamiku selama 3 tahun 9 bulan.
Banyak usaha yang sudah saya lakukan untuk menghasilkan buah hati yang kami dambakan, tapi Allah belum memberikan juga untuk waktu yang cukup



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2009
Indahnya Memaafkan*



“Tidak, Bu! Aku pilih surga saja…”

Tidak seperti kebanyakan anak sebayanya, Yahya, anak lelakiku satu satunya, tidak begitu mementingkan dirinya sendiri. Setiap kali suamiku membawa oleh - oleh sepulang kerja, ia selalu memikirkan bagian untuk kakak dan adik - adiknya. Ketika aku tawari dia tas sekolah yang baru, karena tas lamanya



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2012
  3 bulan lebih saya menjadi ibu. Sejauh ini, benar-benar menarik. Saya masih ingat suatu hari, sebelum berangkat ke Jeddah, ayah mertua saya mengatakan “Kamu kan sarjana, jadi pasti ndak masalah merawat bayi sendirian tanpa bantuan orang lain..” Saat itu kalimat tersebut cukup menguatkan saya, yang nantinya akan benar-benar sendiri, hanya dengan suami di negeri orang. Ya, saya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2018
[b][url=http://www.swissuhren.cn/sv/]patek philippe lagerrensning[/url][/b]
[b][url=http://www.swissuhren.cn/sv/]billiga tagg heuer klockor på nätet[/url][/b]
kopia. - kopia. förfalskade klockor

Cartier klockor




















Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
  Allow semua nya calam kenal.nama aku ABYAZ anak nya bunda rillin. Ini photo Aby waktu  Aby baru selesai di pijet ama nyai jadi keluar deh wajah sendu nya .....



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2007
Alo.......kenalin nama aku Rachel Sayidina Budhayana...aku masih kecil bgt loh... aku baru lahir tgl 3 juni 2007 ...jadi umurku baru sebulan lewat dikit....hihihihihihi.. sama ayah dan ibu..aku dipanggil "Ahel.." Oiya...kata ayah ma ibu aku... badan ku sudah gendut ..karena aku jago mimi susu.............salam kenal ya teman - teman...........
tata'....................



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Kalian bisa lihat senyum bahagia Rafael kan? Tau gak kenapa Rafael bahagia? Soalnya Rafael baru aja dibeliin motor-motoran balap baru sama papi & mami, warnanya merah, bagus Loch. Karena mereka udah beliin Rafael mainan baru makanya Rafael hadiahin papi & mami senyuman Rafael yang paling manis buat mereka. Papi......Mami........ ini senyum bahagia Rafael