SITE STATUS
Jumlah Member :
508.179 member
user online :
426 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal dokter klinik insani citeureup



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
ass wr wb,
hallo temen zahwa tersayang n bunda2 tercinta!...apa kbr nya?semoga sehat yaa,alhamdulillah kbr zahwa,bunda n ayah sehat n baik.
oya,zahwa seneng banget lhoo temen2,soalnya bunda bilang tgl 19 november 2007 tepatnya hari senin,zahwa mau di imunisasi,meskipun seharusnya tgl 12 november 2007 lalu nah berhubung kemarin zahwa aga flu n aga batuk karena cuaca yg tidak menentu



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Pada 4hb Nov. 2007...Aishah memang dah tak rasa sedap badan,sebelum ini tekak sudah terasa kelat-kelat. Dalam hati mungkin aku akan demam,bahkan tiada terlintas langsung memikirkan yang aku hamil.pada keesokan hari aishah keluar beraya bersama teman rapat hampir ke malam kami beraya,dan kemudian aishah dan suami pergi kerumah atuk,kerana atuk ingin berjumpa dengan kami.Pada malam itu,bersin tidak



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2010
  Sebelum memeriksakan anak ke dokter, sebaiknya lakukan beberapa persiapan:

Pergi ke klinik atau rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter, bagi si kecil bisa
menjadi pengalaman seru atau malah traumatis. Hal itu sangat tergantung
bagaimana Anda mempersiapkan buah hati. Seringkali, sesampainya di ruangan
dokter anak malah menangis histeris, minta



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb,..
hello temen2..kita imunisasi yukk
tgl 29 oktober 2007 zahwa mau imunisasi loh, temen2 juga harus rajin imunisasi ya..kata dokter senjata nya bayi adalah ASI n Imunisasi..walaupun di suntik zahwa nangisnya sebentar aja loh temen2..abis itu cengar cengir lagi deh..
oya temen2 klo abis imunisasi temen2 reaksinya gmn?cerita2 ya sama zahwa n bunda!!!klo zahwa sih



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Karena kesibukanku mempersiapkan sidang tesisku, membuatku sedikit mengabaikan kehamilanku yang akan memasuki usia 8 bulan. Tiga hari menjelang sidang, aku mengalami radang tenggorokan, karena anti obat-obatan selama hamil (kecuali vitamin dan suplemen tentunya), aku pun banyak mengkonsumsi air putih hari itu, ternyata hal ini membuat aku sering buang air kecil. Karena risih harus sering



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 4 Juli 2006... satu hal yang tidak pernah saya rasakan dan alami sebelumnya, pada saat aku akan melahirkan 2 hari 2 malam aku bertahan di sebuah klinik kesehatan untuk menunggu kelahiran buah hatiku, sampai akhirnya bidan tidak sanggup lagi merawat aku... kemudian keluarga membawaku ke rumah sakit dengan susah payah dokter mencoba satu demi satu peralatan