SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1414 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: huruf c



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Sebenarnya saya sudah mempunyai anak balita 2 (dua) perempuan semua, dari kecil hingga sekarang mereka sekolah TK(saat ini mereka sudah berumur 4thn dan 5 thn)yang menstimulasi mereka berbicara adalah saya sebagai Bundanya karena saya memang suka membaca dan saya terbiasa membacakan buku sebelum mereka tidur hasilnya adalah kosa kata mereka memang banyak dan teratur.Tapi ada masalah karena terus



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
pagi temen-temen, pasti udah pada mandi n sarapan juga dunk. pagi juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cantik sedunia.
raka sekarang punya mainan lagi. kemarin pas ada pameran buku di sabuga bandung, raka dibelian buku buanyak buanget. makanya sekarang raka lagi rajin-rajinnya nich baca buku. meskipun belum ngerti, minimal raka suka dulu ma buku dech. lagian raka klo baca buku



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2009
" Apa Ummi berniat memberi Za les tambahan di luar jam sekolah ? kalau ya, biar nanti bareng di tempat anak saya les. Bagus lho..dan nanti kan bs berangkat dan pergi sama-sama."
Begitulah pertanyaan seorang teman yang juga orangtua murid di TK Za, anak saya/"
Saya agak terkesima dengan pertanyaan itu. Les tambahan untuk anak berusia lima tahun ? Ketika untuknya



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
           setiap hari ayah selalu berangkat kerja pagi pagi dan baru sampai rumah selepas magrib/isya..selama waktu itulah ayah selalu kangen akan tawa dan canda dengan kalian (rezi n restu)..ayah tak pernah mengenal lelah tuk dapat membesarkan kalian hingga menjadi manusia yang berguna kelak nanti..sementara saat ini ayah akan selalu menjadi yang



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
teman-teman
Umurku sudah hampir 11 bulan, tepatnya besok tanggal 16 Januari 2008, bulan depan aq setahun deh, kira2 ngapain yah enaknya di usia yang setahun ini??
Teman-teman ada yang punya saran?ayah dan ibuku juga tambah bahagia sekali karena aq tumbuh dengan sehat dan tidak rewel.
Oh ya semalam ibu mengajari aq panggil cicak tp aqnya cma bisa bilang \\\"ccaccaa...\\\" tp



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Belum lama beli flash card di gramed, buat ngajarin Fayyaz lebih mengenal warna, huruf, bentuk n binatang. tapi lucunya baru 2 bulan kurang beli sekarang dia dah gak mau menjawab apa yang kita tanyain kedia lewat flash card, sekarang dia yang maunya kasih pertanyaan ke ortunya.
( dengan gaya ngikutin bundanya dulu pas dia yang jadi objek ) INI APA BUNDA ? ( sambil nunjukin kartu warna biru



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Salam kenal untuk semua.
Saya ingin sedikit bercerita tentang diri saya.
Saya adalah Ibu Rumah tangga dgn 2(dua)orang putri dan 1(satu) orang putra.Ternyata menjadi seorang ibu sangatlah menyenangkan.Kita bisa membagi kasih,dan mencurahkan segala perhatian kita untuk mereka.Bahkan saya sempat berfikir untuk memiliki mongmongan lagi.Tapi niat tersebut saya urungkan karena yang



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Duuh moms...lagi lagi saya keder....

Ini apa de?? A...ini? B ....ini C sampai dengan D..itulah saat papa bicara sambil menulisnya diselembar kertas. Tapi kenapa hanya sampai D, papa?? yaa ternyata raffi hanya mau sampai D saja. Selanjutnya dia minta digambari kereta, pesawat dan lain lain...

oh iya bagaimana dengan angka? kami selalu mencoba mengucapkan angka dari 0



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2008
Ass wr wb,
Selamat pagi temen2 semunya...apa kbrnya?
tepatnya pada tgl. 18 Februari 2008 jam 09.45 Wita genap 10 bulan usia zahwa.

Alhamdulillah zahwa sehat dan sudah imunisasi campak.
kepandaian yg zahwa tunjukkan banyak sekali,diantaranya :
1. Zahwa udah bisa tengkurep
2. Zahwa udah bisa merayap
3. ZAhwa udah bisa merangkak
4. Zahwa



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2010
Sebagai ibu rumah tangga yang relatif masih baru, dan ketika awal kami memasuki dunia rumahtangga belum sempat menempuh pendidikan tinggi secara formal, saya berkeinginan agar pendidikan anak-anak saya jauh lebih maju dan mereka bisa lebih pintar dari saya.
Suatu waktu saya pernah membaca satu tulisan yang sangat menarik tentang ditemukannya beberapa metode praktis untuk membentuk,



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Dear Bunda Sahabatku

sebenarnya sudah beberapa kali aq posting cerita ini ke beberapa milis

aq takjub dan senang ketika anakku 2,5 tahun unjuk gigi dihadapanku
dengan alat bantu baca tulis yang 1 tahun aq beli dl, anakku
memperagakan cetak A-Z dengan pola yang benar...hari pertama dia cetak
A dari atas turun ke bawah 2x lalu garis tengah....sampai



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami