SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1248 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- meylysa



Biodata
Nama user
meylysa

Nama lengkap
meylysa

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
surabaya

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Christian

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 26 Mar 2007
Blog posting
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz.....
Forum
dear
mami alya

aq dah kirim ketmpt mami alya.kok blm dibales ya?aq tertarik juga nih.. bisa tau price listnya gak...
...
On : 26 Feb 2009 12:33:14
hi sis...

aq pengen tau model training pants itu gmn ya..?aq liat di web km koq ga ada ya...n brp hrg nya ?

thanks...
On : 20 Feb 2009 11:33:18
halo para bunda....
 
Ingin dapetin penghasilan tambahan yang gak terbates?coba deh kalian luangin sedikit waktu...
On : 24 Jan 2009 19:58:03
Review
Jum’at 6 November 12:15:51 2009

salam kenal bunda....
Kamis 26 Februari 11:33:06 2009

bun ayoookk ikutan KOPDAR JATIM PART 3 yakk,sun pluk rindya bunda rhafy
Minggu 25 Januari 1:29:57 2009

HLo bunda melysa... salam kenal ya dari rista, fars dan nailah
Senin 19 Januari 14:32:02 2009

Salam kenal bunda.... Sedang menanti kehadiran dd nya Christian ya ?! Mudah2an kehamilannya sehat, persalinannya lancar, bayi dan bundanya juga sehat, Amin.
Senin 19 Januari 10:37:29 2009

hallo juga mey^^tante juga seneng bisa kenal sama meylysa, selamat bergabung yah di forum IB..