SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1163 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- sembuh dari sakit tambah pintar



Blog posted by

sembuh dari sakit tambah pintar


Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang diare,akhirnya dia sembuh dan ajaibnya secara gak sengaja aq ajarin dia mengenal huruf ( a,i,u)eh..dia lgs bisa mengahafal,padahal wkt itu usianya masih 21 bln krg 2 hari.malahan kini dia sdh bisa mengenal 14 huruf lo..jd setiap kali kita pergi jalan ke mall,dia selalu membaca smua huruf yg dikenalnya.walah2 ternyata christian sakit itu mau pintar ( org jawa blg \'minteri\' ).kini nafsu makannya jg bertambah.puji syukur lah walau sempat sakit tapi ada hikmah dibalik itu semua..

salam kenal,
Meylysa n christian


Ditampilkan sebanyak : 571

Comment by:
Hai bunda meylysa..... Syukur deh kalo Christian sudah sembuh !! dan tambah pinter lagi !!!Memang dibalik semua cobaan itu ada hikmah terindah buat kita, asal kita sabar dan ikhlas menjalaninya. Salam hangat, bunda_aila
Dikirim : 2009-01-19

Comment by:
hai bunda meylysa, tryta qta sm. tgl 5 kmrn hafif jg skit diare ma mntah mlah, sdih sih, eh stelkah opnme 3 hr plgnya dia jg + pnter,bs tengkurap sndri pdhal sblumnya dia blm bs, pnter brcanda ma org lain.wah sneng deh skrg.ohya lam knal ya tanti bundanya hafif
Dikirim : 2009-01-16

Comment by:
seneng deh christian udah sembuh dan tambah pinter, hehe mamanya christian org jawa yaa...sm kyk aku kalo lg zahra sakit pas mau wetonnya sm mbah kung/uti dipesenin jgn terlalu khawatir, mungkin zahra mau pinter, ternyata kita sama tos ah hehe....salam kenal Fitri-mamanya Zahra
Dikirim : 2009-01-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
meylysa's blog :