SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
968 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Flash Card



Blog posted by

Flash Card


Blog posted on 20-08-2009
Belum lama beli flash card di gramed, buat ngajarin Fayyaz lebih mengenal warna, huruf, bentuk n binatang. tapi lucunya baru 2 bulan kurang beli sekarang dia dah gak mau menjawab apa yang kita tanyain kedia lewat flash card, sekarang dia yang maunya kasih pertanyaan ke ortunya.
( dengan gaya ngikutin bundanya dulu pas dia yang jadi objek ) INI APA BUNDA ? ( sambil nunjukin kartu warna biru ), sibunda jawab BIRU...!, lantas si fayyaz jawab PINTEL..!, trus ngambil kartu lagi warna merah...INI APA BUNDA ? MERAH ( jawab bunda ).....PINTEL...! ( jawab Fayyaz ), trus ambil lagi kartu warna HIJAU...INI APA BUNDA ? HITAM ( si bunda jawab asal.. ) trus dia bilang...BUKAN BUNDA INI IJO..!..
hehehe ketawa deh semua,
sekarang dia udah kenal semua binatang, warna, hitungan 1-10 ( kalo udah belasan di bilang bewas-bewas..bewas-bewas...belas belas maksudnya hehe )
wah seneng banget punya anak pinter untuk ukuran 2th ( mudah2an tambah pinter nanti ya...)
tapi emang kartu ini bantu banget buat kita menstimulasi otak anak yang lagi berkembang...
beli deh tuh flash card buat ngelatih anak kita, nah kalo mau kaos keren ya dateng aja ke www.o3rnz.net ( lho kok malah jualan ... hehehe ).
smoga tambah pinter ya Fayyaz...amin


Ditampilkan sebanyak : 685

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
fayyaz's blog :