SITE STATUS
Jumlah Member :
508.189 member
user online :
378 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hj dilem tukang urut



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Ini fotonya Neng Resya lagi di Monas sama abang Diaz. Resya seneng banget maen di rumput sambil belajar jalan sama papa. Lihat deh senyumnya sumringah kan?. Gigi Resya dah tumbuh 4 loh, atas dua bawah dua. Kalau abang Diaz seneng banget maen layangan mini di Monas, kita sempet naik ke atas piringan monas dan abang maen layangan disana, tapi berhubung anginnya gede banget , kasihan resya jadinya



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
teman-teman ceneng maen bola gak......????
Liat neeh....Chilla cueneng banget ama bola, ..... ntu bola dibelikan cama yayah chilla,....tapi kebecalan....gedean bolanya dalipada Chilla.... he..he..he...
bolanya mulus cama cepelti kepala Chilla yang botak... .. ..
cebelum maen baleng yayah.....mumpung ada tukang jeplet alias tukang foto.....Chilla gaya dulu



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen – temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Hari sabtu 16 Agustus '08 kemaren Zahra dan papa ikut acara jalan-jalan dari kantor mama, ke cipanas garut . Zahra adalah peserta yg termuda dan paling kecil, jadi seneng deh zahra jadi idola disana hehe...Perjalanan ke cipanas dengan bis pariwisata "aerowisata" berangkat jam 7.30 pagi nyampe cipanas jam 11.30, kapasitas bis hampir 50 seat dan hanya diisi dengan peserta 40an jadi masih banyak



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
selamat tahun baru buat smua..
smogha tahun 2009 bisa lebih berkah dan barokah ya..
amin..

btw, berhubung kmaren aku baru di rawat di rumah sakit karna DB dan Tipes, dan telah dinfus hampir 10 liter, dan rawat inap slama 8 hari 7 malem, jadi aku pesen buat smua para ibu untuk lebih menjaga kesehatan dirinya.. maklum ibu2 suka lupa jaga diri sendiri saking sibuk jaga

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah bisa nulis lagi…

Mama sibuk berat, dari kerjaan kantor, banyak undangan nikahan, banyak PR dan ujian dikampus, sampe yang terpenting ngurus Aby biar tambah sehat…

Buat mama˛, bunda˛, ibu˛ sekalian yang udah ngasih saran soal flek parunya Aby Mama ucapin terima kasih… Sekarang Aby alhamdulillah udah sehat, dan udah diperiksa di bu Siti Rozanah, Spa kata



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
This is the true story of my baby BOY

Cerita 1

Mama pulang ke rumah sambil bawa aby yg baru berumur 3 hari, trus aby mama taruh di box tempat tidur. Trus tetangga pada dateng kan tuh nengokin ke rumah.
Tetangga (t) Mama (m)
t : duh enak bener tuh tidurnya si dede
m : iya bu…
t : cewek ya mba
m : bukan bu cowo
t : oo tak



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet