SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: elklamsia meninggal



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2014
Penyesalan selalu dibelakang itulah yg saya rasakan setelah kehilangan anak saya di RS Masmitra...
Andai saya tidak melahirkan di RS Masmitra itu yg salalu ada dibenak saya...
23 Juli 2014 sehari sebelum ulang tahun saya ternyata saya mendapatkan kado terburuk dalam sejarah hidup saya... saya harus kehilangan anak yg baru semalam saya lahirkan...
tidak ada info mengenai anak



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2007
ini foto anakku yg ke 2 namanya LANANG ARYAN MAULANA, di panggil lanang...ini foto lanang  lagi umur 5 bulan...sebuah anugrah yg tak terhingga yg kami terima dari allah setelah kakaknya lanang "BERRYL"  meninggal dalam kandungan waktu usia 8 bulan...sebuah penantian yg berbuah kebahagian bagi kami. semoga lanang jadi anak yg sholeh, sayang sama yanda dan bunda juga



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
helloo..

ass wr wb,
temen2 tersayang, ini photo almarhum kakak zahwa, kata bunda kakak zahwa ini laki-laki, meninggal pada saat persalinan maret 2006 melalui persalinan operasi cesar di Rs pkt bontang-kaltim, ayah n bunda sedih banget mereka biasa memanggil almarhun dengan nama Rafif.anak pertama yg ayah n bunda harapkan telah pergi menghadap Illahi Allah sang pencipta, tapi



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Alhamdulillah, dengan pengasuh yang baru, Ina sudah lengket banget, bahkan Ina hanya pup kalau dijaga sama mbaknya…kalau sabtu/minggu aku ada di rumah, Ina ngga pup…Mbak L jaga Ina bener2 dari hati, karena Ina dah dianggap seperti anaknya sendiri, kalau tidur kelamaan di ayunan, Ina dibangunin terus diajak main, tanggal 27 kemarin juga dibawa ke Posyandu untuk ditimbang…mudah2an aja L betah jaga

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
       Saya sangat bahagia sekali saat hari pertama saya menjadi seorang ibu, dan sampai sekarang kebahagiaan itu masih saya rasa kan sampai saat ini dan sampai selama nya. Muhammad Ramadhan Albuqhory nama nya, rama adalah putra ku satu-satu nya yang sangat lucu dan sangat menggemas kan buat saya da suami saya. Sekarang rama sudah berusia 4 bulan dan sedang lucu-lucu



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
dear bunda,

saya pernah mengalami pengalaman pahit, yaitu kehilangan putri kami pada usia 21 bulan 11 hari...........putri kami mempunyai penyakit brain a tropy, mild hidrosefalus, dan jantung nya antara serambi kanan dan kirinya bocor sebesar 0,5 cm...........

waktu kehamilan tidak terjadi atau terlihat sesuatu yang aneh bunda, saya kontrol ke dokter kandungan



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
bismillah...setelah aq tau klo aq hmil,aq ma suamiku begitu bhagia karena sbentar lg akan ada tangisan bayi di rumahku..minggu demi mingu aq lalui walopun mual2,,bulan demi bulan penuh dengan suka cita.akhirnya saat yg di tunggu pun datang jg,aq melahirkan di bidan,saat mules aq pun sekuat tenaga untuk mengedan,tp pas di jalan lahir anaku ga kontrksi otomatis aq jga brhenti mengedan,ga lama



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
sekarang ini aku lagi hamil anak ke2. tolong doanya ya. anakku yang pertama sudah dipanggil Allah SWT. Anakku meninggal sewaktu di dalam perut saat ingin dilahirkan. sekarang aku hamil 15 minggu. mudah2an anakku yang ke2 ini dilahirkan sehat, normal, sempurna dan jadi anak yang sholeh. Amien.
aku tidak ingin berlarut2 dan aku gak pengen terbawa emosi saat kehamilan ku ini. tapi kenapa ya



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2011
Momen spesial yang hampir tiap malam aku lewati dengan bidadari yang dirinya lebih suka di panggil "Kepiting Cantik" adalah bermain "Andul-andul" aku telentang dia menggelendot dikedua kakiku sambil nyanyi bersama "Andul-anduuul... nututi joko gundhul di siram banyu segendul... di gowo mlayu ngidul karo nyunggi pacul... sangune sego tiwul... di pangan karo Mbah